Meraih Ballon d’Or Selalu Menjadi Impian Karim Benzema

0
44

Seperti tahun lalu, Karim Benzema kembali berhasil menembus 30 nama kandidat peraih penghargaan Ballon d’Or untuk edisi 2021. Striker Real Madrid tersebut memang tampil apik sejauh ini dan menjadi kunci keberhasilan El Real duduk di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2021/22.

Torehan 10 gol dan tujuh assist dari 10 laga di semua kompetisi untuk Real Madrid membuat banyak yang optimis jika dirinya berpotensi meraih Ballon d’Or tahun ini. Terkait hal tersebut, Benzema mengaku jika memenangi Ballon d’Or sudah menjadi mimpinya sejak memulai karier.

“Jelas itu (gelar Ballon d’Or) menjadi mimpi saya, bahkan kala saya masih kecil. Semua pemain juga pasti menginginkan hal serupa. Selama karier saya, saya selalu melakukan segalanya agar suatu hari bisa meraih penghargaan tersebut,” ujar Benzema dilansir France 24.

“Namun, tetap yang terpenting adalah saya bahagia dan orang-orang bisa menikmati permainan saya. Sepakbola modern memungkinan striker-striker yang berusia lebih dari 30 tahun untuk tetap bermain konsisten dan mencetak banyak gol. Saya ingin terus mempertahankan kemampuan saya selama mungkin,” tutupnya.

Benzema sendiri melanjutkan performa apiknya di level klub ke Timnas Prancis. Terkini, torehan satu gol nya membantu Les Bleus menang 3-2 atas Belgia di semifinal UEFA Nations League pada Jumat (8/10) WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini