Menunggu Eden Hazard Sukses Di Real Madrid


Menunggu Eden Hazard Sukses Di Real Madrid

Menunggu Eden Hazard Sukses Di Real Madrid

Hari-hari Hazard di Real Madrid memang berjalan buruk. Di awal musim debutnya, dia malah tidak bisa menampilkan yang terbaik. Selain performa yang terlalu buruk, dia juga dilanda cedera yang cukup parah. Namun Roberto Martinez cukup yakin jika Eden Hazard akan sukses di Los Blancos.

Mantan pelatih Everton ini juga punya pendapat jika Hazard bisa meraih Ballon d’Or di masa depan. Menurut dia, Hazard masih punya masa depan yang cukup panjang dan akan terus berkembang.

Eden Hazard di datangkan Los Blancos dari Chelsea pada tahun 2019 lalu. Namun sejak saat itu, penampilan mantan pemain the blues ini sangat jauh dari harapan. Selain itu proses adaptasi yang berjalan lambat menjadi salah satu alasan di balik performa Hazard ini.

Namun sekarang sang pemain telah kembali dari cedera dan dia membela Madrid lagi. Dan memang rencananya La Liga akan digelar bulan depan jika memang tidak ada halangan atau kejadian apapun.

Musim ini pun, Hazard hanya memainkan 15 laga saja di semua kompetisi. Dari 15 laga ini, Hazard hanya mampu mencetak 1 gol serta 5 assist saja. Jika dibandingkan dengan penampilannya ketika saat berada di Chelsea memang jauh berbeda. Dia seperti pemain bola yang baru pindah ke klub besar saja.

Mungkin memang ada sesuatu yang tidak kita tahu, atau memang benar Hazard tak cocok bermain bersama Madrid. Namun ini juga masih musim pertamanya sang pemain ini berada di Bernabeu. Semua orang masih menganggap hal ini cukup wajar dan semua bisa berubah seiring berjalannya waktu.

Hazard Akan Kembali Bersinar

Sebagai pelatih dari Timnas Belgia, Martinez memang selalu memantau semua kondisi para pemainnya. Hazard pun tak terkecuali juga selalu dipantau oleh Roberto Martinez. Dia juga tak terlalu khawatir dengan kondisi Hazard sekarang ini. Dia merasa anak asuhnya itu akan mampu mengatasi masalahnya di Madrid. Selain itu apa yang terjadi sekarang bisa dikatakan sebagai sebuah pengalaman.

Saya tak terlalu khawatir dengan situasi Hazard di Real Madrid. Dia akan sukses di klub itu dan saya sangat yakin dia bisa menjadi pemain hebat lagi. Dia pasti akan kembali dan menunjukan performanya ketika di masih di Premier League. Saya tahu itu pasti akan terjadi. Apalagi sekarang dia juga cukup antusias menyambut kembalinya La Liga,” ujar Roberto Martinez ke Cadena SER.

Masih Mendapat Kepercayaan

Mungkin Hazard memang mengalami sedikit kesulitan di awal start dia sebagai pemain baru di Madrid. Selain itu masalah cedera juga sedikit menghambat proses adaptasi dirinya dengan sepak bola Spanyol. Dan sekarang dia telah kembali dari cedera, jadi ini akan jadi ajang Hazard untuk membuktikan dirinya di pentas sepak bola Spanyol.”

Zidane yang merupakan pelatih Madrid juga masih percaya jika Hazard masih akan menjadi bagian penting di skuadnya. Dia merasa apa yang terjadi di Hazard ini adalah hal yang cukup wajar. Hazard hanya butuh sedikit waktu lagi kata sang pelatih memberi dukungan.

Previous Punggawa AC Milan, Alessio Romagnoli Diincar Barcelona

Next Kembali Ke Valencia Saja David Silva

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *