BerandaLiga SpanyolMenuju Juventus, Madrid Bakal Ditinggal Zidane Akhir Musim

Menuju Juventus, Madrid Bakal Ditinggal Zidane Akhir Musim

Real Madrid kabarnya akan kehilangan Zinedine Zidane untuk kedua kalinya, karena sang pelatih asal Prancis akan kembali ke pelukan mantan klubnya, Juventus.

Kabar dari Goal mengatakan bahwa Zizou telah menyampaikan langsung kepada Karim Benzema dan kolega sebelum laga imbang 2-2 kontra Sevilla pada pekan lalu, bahwa ia akan meninggalkan posnya setelah musim ini berakhir.

Madrid masih memiliki kans untuk meraih titel La Liga musim ini, meskipun peluangnya kecil, namun kegagalan di Liga Champions disinyalir sebagai alasan di balik keputusan sang pelatih asal Prancis.

Lebih lanjut lagi, Zidane dikabarkan merasa lelah secara fisik dan mental atas tantangan dan tekanan yang ada di Madrid, hingga ia memutuskan untuk hengkang lagi dari Santiago Bernabeu untuk kedua kalinya setelah melakukan hal serupa pada tiga tahun yang lalu.

Keputusan Zizou untuk mengundurkan diri nampak bertepatan dengan potensi pergantian pelatih di Juventus, yang kabarnya akan memecat Andrea Pirlo setelah musim ini berakhir.

Baik Zidane maupun Pirlo masih akan memimpin timnya masing-masing hingga musim ini berakhir, dengan Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao pada hari Minggu (16/5) malam ini WIB, sebelum menjamu Villarreal di pekan penutup.

Menuju Juventus, Madrid Bakal Ditinggal Zidane Akhir Musim
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini