Menpora: Liga 1 Mungkin Dihadiri Penonton Terbatas


Menpora: Liga 1 Mungkin Dihadiri Penonton Terbatas
kemenpora

Menpora: Liga 1 Mungkin Dihadiri Penonton Terbatas

Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali menyatakan telah mendapat perintah dari Presiden Joko Widodo untuk mengadakan pembahasan kehadiran penonton terbatas di gelaran Liga 1 dan 2 nanti.

Rencana itu dikatakan Amali dalam keterangan pers, nukil portal Detik, “Kita diminta oleh Bapak Presiden membuat kajian. Jadi beliau menyampaikan kepada saya untuk dikaji dan kita akan lihat juga terkait percepatan dari vaksinasi ini. Kita akan hitung betul,” ujar Amali.

Dalam rencana itu, Menpora juga akan mengajak para pihak terkait misalnya Kepolisian, PT. LIB dan juga PSSI. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan telah menyatakan bakal menggelar Liga 1 setelah hari raya Idul Fitri atau pada bulan Juni mendatang.

“Saya akan kaji betul-betul, ini bukan keputusan tapi baru kajian. Dan jika hasil kajiannya ternyata tidak visible untuk penonton ya saya akan sampaikan seperti itu. Kajian ini juga berlaku untuk semua kegiatan olahraga. Sehingga kita akan menetapkan SOP yang standar sesuai karakteristik dari cabor itu,” tambah Amali.

Amali berharap, hasil kajian dapat dipakai bagi pelaksanaan dan penetapan aturan mengenai kegiatan olahraga selanjutnya. “Ini bukan keputusan tapi baru kajian. Dan jika hasil kajiannya ternyata tidak visible untuk penonton ya saya akan sampaikan seperti itu. Kajian ini juga berlaku untuk semua kegiatan olahraga. Sehingga kita akan menetapkan SOP yang standar sesuai karakteristik dari cabor itu,” tutup Amali.

Previous Prediksi Villarreal vs Dinamo 16 Apr 2021

Next Prediksi Slavia Praha vs Arsenal 16 April 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *