BerandaLiga IndonesiaMenpora: Liga 1 dan Liga 2 akan Diizinkan Polri

Menpora: Liga 1 dan Liga 2 akan Diizinkan Polri

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali mengeluarkan pernyataan melegakan. Dia mengatakan Liga 1 dan Liga 2 2021 pasti akan diizinkan oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Zainudin Amali melontarkan pernyataan tersebut usai menerima kunjungan pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, Kamis (27/05) kemarin.

PSSI dan PT LIB memang sejauh ini masih terus menunggu surat izin dikeluarkan oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Sepak bola Tanah Air memang sudah tidak aktif sejak pandemi COVID-19.

“Komitmen Polri jelas. Semua persyaratan, baik dari PSSI, BNPB, Satgas Covid, dan kami sebagai pertimbangan sudah. Saya percaya Polri akan segera keluarkan itu,” kata Zainudin Amali dikutip dari BolaSkor.

“Saya pastikan ke masyarakat izin Liga 1 dan 2 pasti akan dikeluarkan. Tinggal tunggu waktu. Kita tunggu Kapolri kembali dari Papua. Sekali lagi saya jamin izin akan keluar, tinggal tunggu dari Polri,” tambahnya.

Jika memang surat izin dikeluarkan Polri, Liga 1 rencananya akan kick-off tanggal 3-7 Juli dan berakhir Maret 2022. Sementara Liga 2 dimulai 14 hari setelah tanggal dimulainya kasta tertinggi.

Menpora: Liga 1 dan Liga 2 akan Diizinkan Polri
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini