BerandaLiga IndonesiaMenpora ‘Ditodong’ Iwan Bule

Menpora ‘Ditodong’ Iwan Bule

Ketuam Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menodong Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali terkait janji pemerintah membantu PSSI. Menjawab todongan itu, Amali tertawa seraya berkata sudah menyampaikan kepada Presiden Joko Widodo.

Dalam Kongres Biasa PSSI di Jakarta, Sabtu (29/5), di depan petinggi olahraga termasuk Menpora dan Ketua KONI Marciano Norman, Iwan Bule menyampaikan pertanyaan itu. “Izin pak, PSSI belum punya kantor dan fasilitas training center nih,” tutur Ibul dikutip dari laman Detik.com.

Jawaban tidak menunggu lama, setelah Amali menjawab demikian. “Keinginan dari Ketum PSSI, Mochamad Iriawan sudah saya sampaikan ke Bapak Presiden Joko Widodo,” ujar Menpora.

Menpora mengatakan bahwa hal itu tinggal menunggu direalisasikan saja. “Saya sampaikan bahwa PSSI belum ada kantor dan belum ada training center. Insyaallah saya akan mengerjakan arahan beliau. Pak Presiden sudah merestui, tapi tempatnya di mana itu masih dalam pembahasan,” tambah Menpora.

 

Menpora ‘Ditodong’ Iwan Bule
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini