Menjuarai Liga Champions Meningkatkan Omzet Liverpool


Menjuarai Liga Champions Meningkatkan Omzet Liverpool

Menjuarai Liga Champions Meningkatkan Omzet Liverpool

Liputanbola.id –Dana sebesar £ 223 juta telah dihabiskan oleh Liverpool untuk pasukan mereka selama periode 12 bulan termasuk pembelian dan penawaran baru. Itu berarti laba Liverpool berkurang secara signifikan dibandingkan dengan hasil pada tahun 2018 yaitu laba sebelumdikurangi oleh pajak sebesar £ 125 juta.

Termasuk juga didalamnya angka yang merupakan hasil penjualan Philippe Coutinho  sebesar 142 juta poundsterling ke Barcelona. Keuntungan turun menjadi £ 42 juta (£ 33 juta setelah pajak) pada tahun 2019. Omset Liverpool meningkat sebesar 78 juta poundsterling menjadi 533 juta poundsterling, dengan peningkatan signifikan yang bersumber dari  pendapatan media dan komersial. Andy Hughes, chief operating officer, mengatakan angka-angka tersebut mencerminkan pertumbuhan yang sehat di bawah Fenway Sports Group (FSG), dipandu oleh prinsip mandiri.

Data terbaru menunjukkan bahwa Total gaji pemain Liverpool pada periode 2018-2019 mencapai £ 310 juta. Nominal tersebut masih di bawah dua klub Manchester. Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Jordan Henderson, Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold semua menandatangani kontrak baru yang mengikat mereka setidaknya hingga 2023. Angka-angka mencerminkan periode akuntansi yang berakhir pada 31 Mei 2019

“Pertumbuhan Ini terus memperkuat finasial yang membuat klub ini mungkin untuk melakukan investasi yang signifikan baik dalam perekrutan pemain dan infrastruktur,” katanya.    “kesanggupan mereka untuk menginvestasikan lebih dari £ 220 juta pada pemain selama periode keuangan ini merupakan hasil dari rancangan bisnis yang sukses, terutama peningkatan signifikan dalam pendapatan komersial.

” Bagaimanapun pembiayaan sepak bola akan terus meningkat dalamkegiatan  transfer dan biaya terkait, tetapi yang penting bagi kami adalah konsistensi pada posisi keuangan klub yang memungkinkan kami untuk terus menjalankan klub yang berkelanjutan.”

Liverpool terus melakukan investasi dalam infrastruktur mereka. Liverpool adalah tim pertama yang memiliki  tempat pelatihan baru di Kirkby yang akan selesai musim panas ini. Rencana perpanjangan Anfield lainnya juga sedang dalam proses konsultasi.

Previous MU Meneruskan Langkah Ke Babak 16 Besar Liga Eropa

Next Persembahan Ighalo Untuk Mendiang Adiknya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *