BerandaLiga InggrisMenjuarai Liga Champions Harus Jadi Prioritas Jurgen Klopp

Menjuarai Liga Champions Harus Jadi Prioritas Jurgen Klopp

Sulit untuk diakui, namun Liga Champions menjadi satu-satunya harapan Liverpool untuk meraih gelar di musim 2020/21 ini. Anak asuh Jurgen Klopp sudah tersingkir dari FA Cup, League Cup, dan masih duduk di posisi ke-8 Liga Inggris.

Klopp pun kini disarankan untuk melupakan Liga Inggris dan fokus sepenuhnya untuk memenangi Liga Champions. Hal tersebut diutarakan oleh mantan pemain mereka, Dietmar Hamann.

“Dortmund dan Porto akan menjadi dua tim ‘asing’ di perempat final nanti. Ini membuat kesempatan Liverpool untuk memenangi Liga Champions lebih besar di atas kertas dibanding mengunci posisi empat besar di Liga Inggris. Klopp harus fokus untuk menjuarai turnamen sehingga mereka bisa otomatis lolos musim depan,” ujar Hamann kepada Sky Sport Germany.

Kata-kata Hamann sejatinya cukup masuk akal. Liverpool baru saja menelan lima kekalahan beruntun di kandang yang membuat mereka tercecer dengan 43 poin di posisi ke-8. Jumlah tersebut terpaut delapan poin dari Chelsea di posisi ke-4.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini