BerandaLiga InggrisMenit Bermain Kurang, Hudson-Odoi Putuskan Hengkang

Menit Bermain Kurang, Hudson-Odoi Putuskan Hengkang

Kabar tidak mengenakkan baru-baru ini didapat oleh Chelsea. Salah satu penyerang sayap mereka, Callum Hudson-Odoi dikabarkan sudah membulatkan niat untuk angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim depan ini. Hudson-Odoi adalah salah satu pemain muda bertalenta yang dipunyai Chelsea.

Dia mulai perlihatkan bakatnya setelah selalu mendapat kesempatan bermain di era Maurizio Sarri pada tahun lalu. Sebelumnya Hudson-Odoi dianggap sebagai salah satu ricing star dengan telenta hebat di skuat utama Chelsea. Dia disebut bisa menjadi salah satu pemain bintang Chelsea pada masa depan.

Akan tetapi, beberapa media ternama asal Inggris mengabarkan jika Hudson-Odoi kemungkinan besar tidak akan memperkuat Chelsea lagi musim mendatang. Dia dikabarkan ingin mencari klub lain di bursa transfer musim depan nanti. Sebetulnya alasan Hudson-Odoi ingin angkat kaki dari Stamford Bridge? Yuk simak perkembangan informasi selengkapnya berikut ini.

Menit Bermain

Masih menurut laporan yang sama, Hudson-Odoi memutuskan pindah dari Chelsea lantaran dia tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain dari Frank Lampard. Pada musim ini Hudson-Odoi memang jarang memperoleh kesempatan bermain di skuat utama Chelsea. Salah satu alasannya yaitu dirinya sempat menderita cedera yang sangat parah.

Akan tetapi, setelah Liga Inggris dimainkan kembali, dia masih juga belum peroleh kesempatan bermain dari Lampard. Dengan begitu, dia merasa jika jauh lebih baik mencari klub lain supaya dapat kesempatan bermain sebagai starter pada musim mendatang.

Tak Punya Ambisi

Menurut informasi yang beredar, manajemen Chelsea dan Frank Lampard dikabarkan tidak cemas bila Hudson-Odoi ingin pindah klub pda musim depan. Dia merasa jika sang pemain memang tidak tampil sesuai ekspetasi di skuat asuhannya. Pemain sayap muda itu seperti tidak mempunyai ambisi untuk bekerja keras dan merebut posisinya di skuat utama The Blues.

Tak hanya itu, Lampard juga telah merekrut Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Dengan begitu, mereka tak bakal kekurangan pemain sayap pada musim mendatang. Sebab, dengan kehadiran Ziyech dipastikan membuat persaingan di posisi winger semakin sengit.

Sebetulnya Hudson-Odoi baru musim lalu tanda tangai kontrak baru dengan Chelsea. Dia masih bakal memperkuat klub asal London Barat itu sampai dengan musim 2024 yang akan datang. Hingga belum diketahui secara pasti mahar transfer yang bisa ditebus klub peminat.

 

 

Menit Bermain Kurang, Hudson-Odoi Putuskan Hengkang
Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini