BerandaLiga InggrisMengharukan, Surat Perpisahan Sir Alex

Mengharukan, Surat Perpisahan Sir Alex

Sir Alex Ferguson telah menyampaikan salam perpisahan bagi keluarganya usai menjalani operasi perdarahan otak. Hal itu disampaikan oleh jason sang anak pada wawancara dengan The Guardian.

“Dia menulis surat untuk ibuku, aku beserta saudara-saudaraku dan tentu cucunya. Intinya itu adalah sebuah salam perpisahan, surat terakhirnya bagi kami,” kata Jason. Sebelumnya tim dokter menyatakan Sir Alex hanya mempunyai kesempatan hidup 20 persen usai operasi tersebut.

Setelah operasi, dia sempat kehilangan kemampuan bicara selama 10 hari. Dia ungkap ketakutannya pada keluarga. “Hal yang paling ditakutkan adalah memorynya rusak dan hilang. Jadi setelah suaranya hilang, semua ketakutan muncul bersamaan. Bersyukur kini ia kembali dapat berbicara sedikit setelah dibantu terapis profesional,” ujar Jason.

Sebuah film dokumenter berjudul “Tidak Pernah Menyerah” tayang bulan ini dan disutradarai sang anak. Menceritakan karir dan kehidupan pasca pensiun dari sosok Sir Alex.

Mengharukan, Surat Perpisahan Sir Alex
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini