BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsMenghadapi Atalanta adalah Ujian Terberat Liverpool

Menghadapi Atalanta adalah Ujian Terberat Liverpool

Ujian berat sudah menanti Liverpool di lanjutan fase grup Champions League 2020/21. Anak asuh Jurgen Klopp akan meladeni kunjungan tim kuda hitam asal Serie A Italia, Atalanta. Manajer asal Jerman tersebut enggan jumawa meski di atas kertas timnya lebih unggul. Klopp bahkan menganggap jika laga kontra Atalanta akan jadi ujian terberat timnya sejauh ini.

“Mereka (Atalanta) adalah tim papan atas dengan taktik yang luar biasa. Mereka punya deretan pemain yang bisa mengacaukan permainan Anda dengan kerapian organisasi mereka. Selain itu, mereka juga sangat cerdik dalam mengeksploitasi kelemahan tim Anda,” ujar Klopp kepada situs resmi UEFA.

“Sejauh ini, saya rasa laga melawan Atalanta akan menjadi ujian terberat kami musim ini. Mereka lawan yang sulit, saya bisa pastikan itu,” tutupnya.

Kendati demikian, Liverpool bisa tetap optimis. Mereka datang dengan modal kemenangan 2-1 dari West Ham United di pekan ke-7 Premier League. Kemenangan itu cukup krusial karena membawa Liverpool menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League.

Menghadapi Atalanta adalah Ujian Terberat Liverpool
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini