Mengetahui Kondisi Terkini Dybala Yang Terjangkit Covid 19


Mengetahui Kondisi Terkini Dybala Yang Terjangkit Covid 19

Mengetahui Kondisi Terkini Dybala Yang Terjangkit Covid 19

Salah satu penyerang andalan Juventus yang bernama Paulo Dybala memberitahukan kondisi terkini kesehatannya. Seperti diketahui bahwa pemain depan Si Nyonya Tua tersebut positif terjangkit virus covid 19. Sebelumnya melalui akun social media miliknya, Dybala menjelaskan kepada publik jika dia dan kekasih yang bernama Oriana Sabatini dinyatakan terpapar virus corona. Sampai saat ini, Dybala dan pasangannya masih menjalani karantina serta proses penyembuhan dirumahnya sendiri. Dybala adalah skuad Juventus ketiga yang dinyatakan positif terjangkit covid 19 setelah bek Daniele Rugani dan gelandang Blaise Matuidi.

Sudah Normal

Pada awalnya Dybala menjelaskan tidak merasakan hal apapun walau sudah dinyatakan positif. Akan tetapi, penyerang tim nasional asal Argentina tersebut menjelaskan jika kesehatannya sempat drop. Namun sejauh ini sudah dinyatakan semakin membaik dan normal. Sebelumnya saya sempat merasakan gejala yang tidak biasa, namun sejauh ini saya sudah semakin membaik. Saat ini saya sudah bisa beraktivitas seperti biasa, bergerak dan memainkan bola dan lain-lain,” terang Dybala melalui akun resmi. Pada waktu itu, saya kesulitan untuk sekedar bernapas, saya tidak mampu melakukan hal sekecil apa pun dalam beberapa saat. Badan terasa letih dan otot-otot sangat nyeri, tidak seperti biasanya. Dengan penanganan yang profesional, saya dan kekasih sudah merasa merasa jauh lebih baik dari sebelumnya,” ucapnya.

Negara Terdampak

Seperti diketahui bahwa penyebaran virus covid 19 tidak hanya menghantam juventus saja, akan tetapi beberapa klub Liga seri A lainnya. Direktur olahraga sekaligus legenda hidup AC Milan yang bernama Paolo Maldini dan Daniel Maldini anaknnya juga dinyatakan positif terjangkit virus mematikan tersebut. Sedangkan di tim Seri A lainnya ada Fiorentina dan Sampdoria. Bisa dibilang banyak skuad mereka yang dinyatakan positif dari pada pemain Juventus, yang hanya tiga orang pemain saja. Berita terkini menyebut Atalanta menyatakan jika kiper yang bernama Marco Sportiello menjadi skuad pertama La Dea yang dinyatakan positif terkena virus covid 19.

Seperti di ketahui Italia adalah Negara terdampak virus covid 19 yang jumlah penyebarannya paling banyak di dunia. Sampai saat ini jumlah penderita semakin meningkat dan banyak nyawa pelayang. Dengan semakin meluas penyebaran tersebut, menjadikan Liga Seri A resmi dihentikan untuk sementara waktu. Karena, jika gelaran Seri A Terus dilanjutkan bisa dipastikan jumlah penyebarannya akan semakin meningkat.

Previous Neville Ungkap Cara Kotor Untuk Menghentikan Ronaldo

Next Masalah Harga Menjadi Kendala Untuk Datangkan Ferran Torres

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *