Mengenang Laga Terakhir Cristiano Ronaldo Bersama Madrid


Mengenang Laga Terakhir Cristiano Ronaldo Bersama Madrid

Mengenang Laga Terakhir Cristiano Ronaldo Bersama Madrid

Cristiano Ronaldo sudah meninggalkan Real Madrid sudah sejak 2 tahun yang lalu. Laga terakhir CR7 adalah dimana dirinya mampu membawa Madrid meraih gelar juara Liga Champions. Dalam laga final itu, Madrid mampu menang atas Liverpool dengan skor 3-1. Final itu sendiri di lakukan di Kiev dan menjadi saksi sejarah bagi Madrid.

CR7 sebagai salah satu andalan Madrid pada waktu itu sama sekali tidak mencetak gol. Malah yang membuat semua orang terkejut adalah penampilan Gareth Bale. Walaupun sedang perang dingin dengan Zidane, dia tetap tampil bagus dengan mencetak 2 gol. Padahal saat itu Bale masuk hanya sebagai pemain pengganti saja. Namun 2 gol dari mantan pemain Spurs menjadi kunci kemenangan Madrid.

Setelah laga final ini, Ronaldo membuat seluruh publik sepak bola terkejut. Bahkan Lionel Messi juga ikut terkejut dengan apa yang disampaikan oleh Ronaldo pada saat itu. Dia berkata jika dia sudah memenangkan semuanya bersama Madrid, dan ingin mencari tantangan baru.

Ucapan Terima Kasih

Saya sudah meraih segalanya bersama dengan Real Madrid. Di sini sungguh sangat menyenangkan dari awal saya datang dan sampai sekarang. Banyak sekali pengalaman yang dapat saya ambil setelah cukup lama berada disini. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih untuk para fans yang telah mendukung saya dan juga klub,” kata Cristiano Ronaldo saat itu.

Mungkin dalam waktu dekat saya akan memberikan semua pertanyaan tentang masa depan saya. Tapi untuk sekarang kita tidak usah membicarakan hal itu karena kami baru saja menciptakan sejarah. Mati kita nikmati ini dahulu dan semua pencapaian musim ini adalah untuk para fans setia kami yang selalu memberikan dukungan.”

Semoga di masa depan saya masih bisa memberikan sesuatu yang lain untuk Madrid. Selain itu saya juga mengucapkan banyak terimakasih untuk Presiden yang sudah membawa saya ke Bernabeu. Sungguh ini pengalaman yang tidak pernah bisa akan saya lupakan,” CR7 menambahkan.

Menuju Juventus

Pada akhirnya laga Final Liga Champions 2018 menjadi laga terakhir Ronaldo dengan Los Blancos. Setelah itu dia benar-benar hengkang dan menuju ke Juventus. Padahal saat itu tidak ada rumor apapun jika mantan pemain Manchester United ini akan hengkang.

Jadi memang saat itu kepindahan Ronaldo ke Juventus membuat terkejut banyak orang. Banyak yang tidak menyenangkan jika Ronaldo memilih pergi ke Serie A Italia.

Previous Ighalo, MU: Cinta yang Terhalang Kontrak

Next Apes Untuk Athletico, Joao Felix Malah Cedera

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *