Menebak Teka-Teki Kelanjutan Karier Donnarumma


Menebak Teka-Teki Kelanjutan Karier Donnarumma

Menebak Teka-Teki Kelanjutan Karier Donnarumma

Kelanjutan karier Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan sepertinya akan berakhir pada musim akan datang. Kiper berumur 21 tahun itu akan melanjutkan karier kemana, apakah PSG atau tim lainnya. Seperti diketahui bahwa Donnarumma sudah sangat lama menyatakan ketidakpuasan dengan timnya. Dia tidak puas lantaran Milan tidak mampu bersaing untuk memperoleh scudetto dalam setiap musim.

Disamping itu, alasan utama kiper yang mengawali karioernya bersama AC Milan di umur usia 16 tahun 242 hari itu juga ingin hengkang lantaran factor keuangan. Dia merasa pantas memperoleh gaji lebih tinggi dari yang diberikan AC Milan di musim ini. Agen Donnarumma bernama Mino Raiola sudah melakukan beberapa upaya agar bisa membawanya hengkang dari AC Milan. Beberapa klub berminat untuk mengamankan penjaga gawang jangkung ini, namun belum ada keputusan final yang diambil.

Bayaran Tinggi

Tim Liga Prancis yakni PSG sudah sangat lama berminat untuk merekrut Donnarumma. Meski sudah memiliki Keylor Navas, PSG masih ingin mendatangkan penjaga gawang AC Milan itu. Karena, memang umur Keylor Navas sudah semakin menua dan tidak mampu terus diandalkan. PSG merupakan tim yang sering mendpat trophy Liga Prancis 1. Selain itu PSG akan memberikan bayaran tinggi bagi pemainnya.

Diberitakan sumber lain, ada pilihan lain untuk Donnarumma untuk berkarier di Inggris. Everton diyakini berminat mendatangkannya. Namun, Everton bukan tim papan atas yang bisa memberikan gelar juara. Kondisi keuangan Everton juga tidak sebagus PSG. Opsi lain yang dapat diambil oleh Donnarumma yakni hengkang ke Chelsea. Karena, memang saat ini mencari pengganti Kepa, yang penampilannya menurun. The Blues mampu memberikan tantangan bagi Donnarumma yakni gelar juara.

Tidak Berdiam Diri

Tim asal Milan tersebut juga tidak akan berdiam diri dengan kemungkinan hengkangnya Donnarumma, terlebih upaya Mino Raiola semakin serius. Milan sudah memiliki Asmir Begovic yang bisa dijadikan andalan, namun Milan juga memiliki target lain. Yakni Alex Meret yang berumur 23 tahun, dan mampu menjadi pilihan tepat untuk AC Milan. Terlebih, Meret diyakini ingin segera hengkang dari Napoli lantaran tidak mampu bersaing dengan David Ospina.

AC Milan juga dinilai tengah mempertimbangkan Salvatore Sirigu yang memperkuat Torino. Walau umurnya sudah menua, tapi mantan kiper PSG miliki segudang pengalaman.

Previous Winger Werder Bremen Ini, Membuat Liverpool Terpesona

Next Zapata Pilihan Tepat Untuk Gantikan Lautaro Martinez

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *