Mendekat ke Inter, Onana Enggan Perpanjang Kontrak di Ajax

0
54

Raksasa Serie A Italia, Inter Milan mendapat angin segar dalam perburuan terhadap kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana. Informasi terbaru menyatakan jika pemain Timnas Kamerun tersebut enggan menambah masa baktinya bersama Ajax, padahal kontraknya akan berakhir Juni 2022 mendatang.

Terkait masa depan Onana, Direktur Ajax, Marc Overmaars sudah mengakui langsung apabila kiper 25 tahun tersebut tidak lagi masuk ke dalam rencana Ajax musim depan. Perlu diketahui, Onana sudah tidak lagi bermain untuk Ajax sejak 31 Januari 2021 silam pasca terjerat kasus doping.

“Kami tidak lagi melakukan pembicaraan untuk menambah masa bakti Onana di Ajax. Kami sudah mencoba untuk meyakinkannya, namun tidak berhasil. Kini kami berharap dia mendapatkan yang terbaik di masa depan,” ujar Overmars dilansir Fabrizio Romano.

Inter Milan memang sudah menempatkan Onana sebagai target utama sejak musim panas 2021 silam. Dirinya diplot sebagai pengganti jangka panjang dari kiper mereka saat ini, Samir Handanovic yang sudah menginjak usia 37 tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini