Mendatangkan Messi ke Inter Milan, Cuman Mimpi Belaka


Mendatangkan Messi ke Inter Milan, Cuman Mimpi Belaka

Mendatangkan Messi ke Inter Milan, Cuman Mimpi Belaka

Inter Milan dikabarkan sangat ingin membawa Messi untuk berada di San Siro. Mimpi Inter Milan ini dianggap sesuatu yang lucu oleh presiden La Liga. Javier Tebas percaya jika Tim asal Italia itu tidak akan bisa membuat mimpi itu menjadi kenyataan. Walaupun kemungkinan itu kecil, namun juga bisa dikatakan mustahil bagi Nerazzurri untuk mewujudkannya. Mereka butuh sedikit keajaiban jika ingin merekrut mega bintang dari Barcelona ini.

Minat Inter ke Messi memang sudah bukan lagi menjadi rahasia umum. Dan sekarang isu ini muncul ke permukaan setelah ada beberapa kata dari mantan presiden inter. Massimo Moratti mengatakan jika saat ini Inter bisa saja mendapatkan Messi. Ini tak terlepas dari wabah Coronavirus yang membuat harga jual pemain menurun. Salah satu alasannya adalah klub butuh dana dengan cepat untuk menstabilkan keuangan mereka.

Messi bisa saja memilih Inter Milan sebagai tujuan berikutnya. Dia bisa saja langsung nyetel di sana karena banyak sejarah pemain Argentina yang sukses di klub Biru Hitam itu. Tentunya ini bisa menjadi alasan yang cukup bagus bagi Messi. Apalagi dia juga punya keinginan untuk menjajal kompetisi lain sebelum gantung sepatu.

Tak Akan Terjadi

Namun dengan banyaknya alasan yang muncul, ini tetep membuat Javier Tebas meragukan mimpi Nerazzurri ini. Dia beranggapan jika Inter tak akan mampu mengaji Messi. Ini bisa dilihat dari pendapatan klub Italia yang terbilang kecil. Dan gaji-gaji tertinggi pemain sepak bola di Seri A ada di Juventus. Memang masih ada kemungkinan, namun Inter tak harus mengorbankan beberapa pemain.

Saat ini gaji tertinggi di Inter Milan diterima oleh Lukaku. Sedangkan di urutan kedua ada nama Samir Handanovic. Jika pemain lain ingin kenaikan gaji, tentu hal ini akan membuat Inter kesulitan. Dan jika mereka tidak bisa memenuhi gaji tersebut, pemain jelas akan hengkang. Dengan begini Inter harus berani mengambil resiko untuk mendatangkan Messi ke San Siro.

Bukan Soal Tim Saja

Jika benar Messi bisa bermain di Seri A, tentu ini akan sangat menguntungkan Inter Milan. Namun selain itu, liga Seri A sendiri juga akan menerima berkah dari kedatangan Messi. Ini bisa dilihat sejak Ronaldo datang ke Seri A, liga ini jadi kembali lebih hidup dan sejatinya lambat laun bisa menjadi seperti dahulu kala.

“Messi ke Inter Milan itu tidak akan terjadi. Saya tahu klub-klub Italia masih kesulitan dalam keuangan. Namun apakah Inter berani mengambil resiko itu? Yang jelas jika Messi datang ke sana, Seri A akan tambah semarak. Tapi saya juga tak takut jika Messi pindah dari La Liga,” kata Javier tebas ke ESPN.

 

Previous La Liga Bisa Bergulir pada 28 Mei Asalkan...

Next Pemain Munchen Senang Dengan Hansi Flick

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *