Mendarat di Istanbul, Ozil Ucapkan Selamat Tinggal


Mendarat di Istanbul, Ozil Ucapkan Selamat Tinggal

Mendarat di Istanbul, Ozil Ucapkan Selamat Tinggal

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil tinggal selangkah lagi diresmikan sebagai pemain dari raksasa Turki, Fenerbache. Pemain 32 tahun itu sudah mendarat di Istanbul pada Minggu (24/1) WIB untuk menyelesaikan kepindahannya ke juara 19 kali SuperLig tersebut. Ozil sendiri diklaim akan mendapat kontrak selama tiga setengah musim dengan bayaran mencapai 13 juta euro per musim.

Seakan menutup kariernya bersama Arsenal, Ozil pun mengucapkan salam perpisahan untuk para fans Arsenal.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada klub (Arsenal) untuk kesempatan yang mereka berikan selama tujuh setengah tahun terakhir. Dukungan yang saya dapatkan dari tim dan fans sangatlah berharga. Saya tak akan melupakan itu semua,” ujarnya seperti dilansir situs resmi klub.

“Selain itu saya juga berterimakasih khususnya kepada Edu Gaspar (Direktur Teknik Arsenal) yang telah membantu saya secara profesional. Saya harap semua pihak di klub mampu membawa Arsenal kembali ke puncak klasemen Premier League,” tutupnya.

Sejak bergabung dengan Arsenal pada Juni 2013 silam, Ozil telah bermain di 254 laga dengan torehan 44 gol dan 77 assist. Sayangnya di musim 2020/21 dia sama sekali tidak dimainkan pasca dicoret oleh Mikel Arteta dari skuat Arsenal di semua turnamen.

Previous Zlatan Akui Rencana Milan Tidak Berjalan Melawan Atalanta

Next VIDEO: Juventus vs Bologna 2-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *