BerandaLiga IndonesiaMendarat di Dubai, Egy Maulana Gabung Timnas Indonesia

Mendarat di Dubai, Egy Maulana Gabung Timnas Indonesia

Pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri akhirnya sudah bergabung dengan Timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia di Dubai, Uni Emirat Arab.

Tidak hanya Egy, Asnawi Mangkualam Bahar dan pelatih fisik, Lee Jae-hong juga sudah merapat. Bedanya, pemain kelahiran Medan itu sudah tiba pada Selasa (18/05) kemarin.

Sementara Asnawi Mangkualam dan Lee Jae-hong tiba dari Korea di Dubai pada Rabu (19/05) pagi waktu Dubai. Keduanya belum ikut berlatih, sementara Egy sudah tampak di sesi latihan tadi pagi.

“Rasa antusias dan kangen dengan teman-teman lainnya, itu yang menghapus lelah dan jetlag saya,” kata Egy dilansir dari laman resmi PSSI.

“Hampir tidak ada, hanya tadi saja saat sentuhan pertama dengan bola, sedikit miss namun tidak masalah,” jelasnya.

Timnas Indonesia sudah berada di Dubai jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Grup G Piala Asia 2023. Mereka akan menghadapi Thailand, Vietnam dan UEA pada Juni mendatang.

Mendarat di Dubai, Egy Maulana Gabung Timnas Indonesia
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini