Mencari Pengganti Ideal Untuk Marc Andre Ter Stegen


Mencari Pengganti Ideal Untuk Marc Andre Ter Stegen

Mencari Pengganti Ideal Untuk Marc Andre Ter Stegen

Kelanjutan karir dari kiper Marc-Andre ter Stegen dengan Barcelona sedang tak menentu. Sekarang ini, paling tidak terdapat lima kipper yang akan menjadi pilihan untuk Barcelona seandainya Ter Stegen pindah. Marc-Andre ter Stegen telah menjadi salah satu bagian dari pemain Barcelona di tahun 2014 silam. Saat itu, klub yang berasal dari Catalan mesti merogoh kocek 12 juta euro untuk memboyong dari Borussia Monchengladbach.

Kiper yang berusia 27 tahun ini baru menjadi skuad inti Barcelona mulai musim 2016/2017. Hingga dua musim dia lebih sering menempati posisi bangku cadangan Camp Nou. Akan tetapi, saat ini posisi Marc-Andre ter Stegen tak akan tergantikan. Namun, karir Marc-Andre ter Stegen dengan Barcelona sedang berada dalam masa-masa sulit. Kontraknya dengan Barcelona akan usai di bulan Juni 2021 serta saat ini negosiasi kontrak baru berlangsung amat rumit.

David de Gea Serta Para Calon Pengganti Marc-Andre ter Stegen

Marc-Andre ter Stegen dikatakan minta gaji yang sangat tinggi serta keinginannya itu telah ditolak oleh pihak Barcelona. Sedangkan, beberapa media yang ada di Spanyol mengatakan para skuad tak suka dengan sikap Ter Stegen. Dan Lionel Messilah salah satunya.

Barcelona sekarang ini telah menimbang untuk mencari penjaga gawang baru. Sebagaimana dikutip oleh media terpercaya, ada lima kipper yang mungkin jadi pengganti Marc-Andre ter Stegen. Salah satunya yakni David de Gea. David de Gea dikatakan mulai terganggu dengan Dean Henderson yang memiliki penampilan yang bagus di Sheffield. Manchester United sedang mempertimbangkan penjaga gawang 23 tahun ini kembali ke Old Trafford serta menggantikan posisi David de Gea.

Lantas, ada pula pilihan untuk membarter Marc-Andre ter Stegen dengan Kepa yang tidak dipakai lagi oleh Chelsea. Penjaga gawang asal Spanyol tak tampil sesuai dengan keinginan Frank Lampard serta dikabarkan akan dilepaskan pada awal musim depan. Gianluigi Donnarumma juga berada dalam daftar calon penjaga gawang baru klub Barcelona. Masa depan penjaga gawang 21 tahun dengan AC Milan dikhawatirkan. Tak hanya dari faktor gaji, Donnarumma dinyatakan tidak puas dengan prestasi Rossoneri yang semakin menurun.

Dua Kandidat Yang Mengejutkan

Jan Oblak juga dinilai dapat menjadi pengganti Gianluigi Donnarumma. Berdasarkan kualitas, tak ada yang harus dikhawatirkan dari penjaga gawang asal Slovania ini. Ia jadi penjaga gawang terbaik dalam La Liga pada empat musim terakhir ini.

Previous Rangnick Menolak Kans Pioli Bertahan Semakin Besar

Next Kompetisi Bundesliga Menjadi Peserta Terakhir Yang Ditunda

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *