BerandaLiga SpanyolMenang Skor Besar, Koeman Belum Puas dengan Barcelona

Menang Skor Besar, Koeman Belum Puas dengan Barcelona

Meski baru saja menang besar, Ronald Koeman mengaku belum puas dengan skuat asuhannya Barcelona. Dia bahkan meminta para pemain untuk terus berjuang lebih keras lagi.

Antoine Griezmann, Sergio Dest, Lionel Messi, dan Ousmane Dembele mencetak gol ke gawang Real Sociedad secara bergiliran, ketika Barcelona meraih kemenangan dengan skor 6-1 di Estadio Anoeta, Senin (22/3) dini hari tadi WIB.

Kemenangan ini pun membuat mereka mencatat rekor 18 laga tidak terkalahkan. Meski impresif, Koeman mewaspadai perjuangan ketat yang terjadi di Liga Spanyol musim ini.

Dia mengatakan bahwa skuatnya masih ada di bawah Atletico Madrid. Oleh karena itu, para pemain harus fokus sampai musim ini berakhir.

“Kami memang impresif belakangan ini, tapi Atletico Madrid masih ada di depan kita. Real Madrid juga kian mengancam dengan kebangkitan mereka. Para pemain tidak boleh puas, harus fokus sampai musim ini berakhir. Saya rasa, persaingan gelar juara sangatlah ketat,” ucap Koeman dikutip dari laman resmi klub.

Menang 6-1 dini hari tadi membawa Barcelona ke posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka menggeser Real Madrid turun ke posisi ketiga.

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: AS Roma vs Napoli 0-2
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: Atletico Madrid vs Alaves 1-0
Menang Skor Besar, Koeman Belum Puas dengan Barcelona
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini