BerandaLiga SpanyolMenang Lawan Betis, Villarreal Dekati Tiket Ke Champions

Menang Lawan Betis, Villarreal Dekati Tiket Ke Champions

Lanjutan liga Santander pekan ke-33 mempertemukan Real Betis Vs Villarreal. Laga yang digelar di stadion Benito Villamarin ini berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor 0-2. Berkat tambahan 3 poin ini, Villarreal berpeluang besar bisa tampil di Liga Champions musim depan. Pasalnya mereka hanya terpaut 3 angka dari Sevilla.

Villarreal dapat menguasai jalannya laga berkat gol cepat mereka di menit ke-7. Mereka mendapat hadiah penalti dari wasit setelah Marc Bartra dijatuhkan pemain Real Betis Carlos Bacca. Moreno yang bertugas mengambil penalti melaksanakan tugasnya dengan baik dan membuat El Submarino Amarillo unggul sementara dengan skor 0-1.

Di menit ke-30, Moreno kembali berhasil menjebol gawang tuan rumah. Kali ini gol terjadi berkat penampilan individu dari sang pemain. Dia berhasil mendapat bola manis dan kemudian melepaskan tendangan ke arah gawang. Bola yang melaju kencang ke pojok kiri bawah gagal diamankan kiper tuan rumah. Skor sementara Villarreal unggul 0-2 atas Los Verdes Blancos atau biasa disebut El Glorioso.

Hasil ini membuat Villarreal berhasil menempati urutan kelima klasemen sementara Liga Santander 2019/2020. Mereka berhasil mengumpulkan poin 54 dan menggeser posisi dari Getafe yang belum bermain. Sedangkan untuk Real Betis, mereka sekarang berada di posisi ke-13 dengan 37 poin dari 33 laga yang sudah mereka mainkan musim ini. Posisi mereka cukup aman dari Zona degradasi.

Statistik Real Betis Vs Villarreal

Villarreal menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 54% dibanding Real Betis yang hanya 46%. El Submarino Amarillo juga berhasil mencatat umpanan sebanyak 560 dengan akurasi mencapai 89%. Sedangkan El Glorioso mencatat 476 dengan persentase akurasi 83%. Dan laga semakin menjadi milik tim tamu dengan berhasil membuat total tembakan 15 kali dibanding 9 kali.

Melihat hasil positif ini, Villarreal harus bisa mempertahankan permainan mereka supaya bisa mendapat tiket ke Liga Champions musim depan. Mereka paling tidak harus berjuang sampai akhir la liga nanti. Mungkin saja Sevilla akan terpeleset dan mereka bisa menyamai poin klub itu dan berjuang kembali untuk menyalip.

Susunan Pemain

Real Betis (5-3-2): Joel Robles – Aissa Mandi – Emerson – Marc Bartra – Alfonso Pedraza – Sidnei; Guido Rodríguez – S.Canales – Andres Guardado; B.Iglesias – Nabil Fekir.

Sub: Juanmi – Edgar Gonzalez – Cristian Tello – Cristian Tello – Joaquin.

Villarreal (4-4-2): S.Asenjo – A.Moreno – Pau Torres – R.Albiol – Ruben Pena; J.Ontiveros – Manuel Trigueros – Andre Anguissa – Moi Gomez; Carlos Bacca – G.Moreno

Sub: Santi Cazorla – Samuel Chukwueze – Paco Alcacer – Manu Morlanes – Bruno Soriano.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini