BerandaLiga ItaliaMenang, Inter Bentrok AC Milan Di Copa Italia

Menang, Inter Bentrok AC Milan Di Copa Italia

Romelo Lukaku yang masuk di babak kedua, menjadi dewa penyelamat Inter Milan saat jumpa Fiorentina. Sundulan mesra Lukaku, mengantarkan Inter ke perempat final Copa Italia untuk menghadapi AC Milan, Selasa (26/1) nanti.

Lukaku berdiri bebas tanpa kawalan di menit 119 perpanjangan waktu saat Barella mengirim umpan silang terukur. Dengan santai ala kadarnya, dia menggoyangkan kepala sedikit dan menjebol gawang Fiorentina untuk kemenangan timnya.

Inter sempat leading pada menit 40 setelah pinalti Arturo Vidal memaksa kiper lawan memungut bola dari jaringnya. Namun tuan rumah membalas lewat aksi striker mudanya Christian Kouame menit 57.

Catatan positif untuk Christian Eriksen yang diturunkan Antonio Conte sejak menit awal. Aksinya beberapa kali merepotkan pertahanan lawan. Pemuda Denmark itu juga berkontribusi pada gol awal Inter setelah tendangannya diblok kiper dan disambar Alexis Sanchez. Pamain Chile itu akhirnya dilanggar kiper dan berbuah pinalti.

Fiorentina 1-2 Inter Milan

Goals: 40’ pen. Vidal (I), 57’ Kouame (F), 119’ Lukaku (I)

Fiorentina (3-4-2-1): Terracciano; Milenkovic, Martinez Quarta, Igor; Caceres (Venuti 52), Amrabat, Bonaventura, Biraghi; Eysseric (Vlahovic 52), Castrovilli; Kouamé (Callejon 97).

Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar (De Vrij 61), Ranocchia, Kolarov; Young (Hakimi 69), Vidal (Brozovic 94), Eriksen, Gagliardini (Barella 81), Perisic; Sanchez, Lautaro Martinez (Lukaku 69).

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: Fiorentina vs Inter 1-2
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: Man City vs Brighton 1-0
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini