BerandaLiga SpanyolMenang 2-0 atas Celta Vigo, Real Madrid ke Puncak Klasemen

Menang 2-0 atas Celta Vigo, Real Madrid ke Puncak Klasemen

Baru saja menang 2-0 atas Celta Vigo, Real Madrid sukses naik ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Los Blancos menjamu Celta Vigo pada pekan ke-17 Liga Spanyol di Estadio Alfredo di Stefano, Minggu (03/01) dini hari WIB tadi.

Dalam laga ini, mereka langsung tancap gas sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Bahkan gol tercipta pada menit keenam berkat tandukan Lucas Vazquez.

Vazquez berhasil mencetak gol usai menyambut umpan silang Marco Asensio dengan tandukan. Kiper Celta Vigo gagal menghalau bola.

Tim tamu mencoba membalas menekan ke pertahanan tuan rumah. Tapi sayang tandukan dari Nestor Araujo tidak berbuah gol untuk Celta Vigo.

Babak kedua kembali dimainkan dengan Real Madrid sukses menambah keunggulan mereka jadi 2-0. Gol tercipta berkat sepakan Asensio dari jarak dekat di kotak penalti.

Gol tersebut bisa dibilang jadi penentu kemenangan 2-0 untuk Real Madrid. Kemenangan ini pun mengantarkan mereka naik ke puncak klasemen sementara.

Mereka mengantongi 36 poin dari 17 laga yang sudah dimainkan. Unggul satu poin dari Atletico Madrid yang baru saja tergusur dari puncak klasemen.

Sementara lawannya, Celta Vigo harus puas ada di urutan kedelapan dengan mengantongi 23 poin.

Susunan pemain

Real Madrid: Courtois, Carvajal (Vinicius Junior 85′), Varane, Nacho Fernandez, Mendy, Modric (Odegaard 85′), Casemiro, Kroos (Valverde 85′), Vazquez, Benzema (Mariano Diaz 90+1′), Asensio (Hazard 74′)

Celta Vigo: Blanco, Olaza, Murillo, Araujo, Mallo, Nolito (Baeza 64′), Tapia, Denis Suarez, Mendez, Mina, Aspas (Beltran 51′)

Menang 2-0 atas Celta Vigo, Real Madrid ke Puncak Klasemen
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini