Memohon Tetap di Barcelona, Air Mata Umtiti Tumpah

0
79
umtiti
football espana

Kejadian langka baru saja terjadi saat pertemuan direksi klub dengan Samuel Umtiti. Bahkan air mata sang pemain sampai tumpah ruah ketika memohon kepada klub tidak menjualnya sekarang.

Menurut laporan terbaru Marca, pihak klub mempertemukan pemain dengan jajaran direksi klub, termasuk Joan Laporta di dalamnya.

Pihak klub meminta bek berusia 27 tahun itu untuk menjelaskan situasinya. Dia pun tidak mampu menahan air matanya, menjelaskan bahwa dia masih mau membela Barcelona.

Selain karena memahami staf medis tidak benar merawat sang pemain, Joan Laporta selaku presiden klub akhirnya luluh dan siap memberikan sang defender kesempatan sekali lagi.

Seperti diketahui, Barcelona ingin melepas eks bek Lyon itu untuk merampingkan skuat sekaligus beban finansial klub dalam hal gaji pemain.

Dia memang menjadi salah satu dari deretan pemain yang masuk dalam daftar jual sejak awal musim panas 2021, karena gajinya cukup menguras kantung Barcelona.

Hanya saja, bek Timnas Prancis itu sendiri masih belum ingin meninggalkan Barcelona di musim ini. Dirinya masih ingin menghormati kontraknya bersama klub dan berharap bisa menunjukkan kembali kemampuannya di tim utama.

Sejak bergabung ke Camp Nou pada musim panas 2016, Umtiti memang jarang konsisten. Dengan baru mencatat 132 penampilan dalam lima musim terakhir berseragam Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini