BerandaLiga SpanyolMelihat Peluang Juara Barcelona Dari Sisa Laga Musim Ini

Melihat Peluang Juara Barcelona Dari Sisa Laga Musim Ini

Setelah meraih hasil seri dini hari tadi, peluang Barcelona untuk mempertahankan gelar musim ini cukup berat. Apalagi sisa 5 laga musim ini, mereka harus menghadapi lawan-lawan yang terbilang menyulitkan bagi mereka. Beruntung lawan yang cukup berat sudah mereka hadapi. Walaupun mereka hanya bisa mendapatkan 1 poin saja karena bermain seri 2-2 lawan Atletico.

Hasil laga dini hari tadi juga membuat Barcelona gagal mengkudeta Madrid dari posisi puncak. Kini mereka tetap berada di bawah Los Blancos dengan poin 70 dari 33 laga. Madrid sendiri belum bermain dan kemungkinan besar mereka akan memenangkan laga dini hari dan akan semakin menjauh dari kejaran Blaugrana.

Barca memang butuh sebuah keajaiban jika ingin mempertahankan gelar La Liga musim ini. Mereka sedikit berharap Madrid akan tergelincir dan membuat peluang mereka kembali muncul. Karena itulah jalan satu-satunya tapi yang jelas itu bakalan tak mudah seperti membalikkan tangan. Karena El Real pasti akan sangat berhati-hati supaya tak mendapat hasil buruk.

Selain itu, Barcelona juga harus tetap bisa meraih hasil yang maksimal di laga sisa musim ini. Masalah internal juga harus mereka segera selesaikan untuk bisa terus bermain dan melakukan kerjasama dengan baik. Karena banyak pengamat yang melihat jika masalah utama dari Barcelona musim ini adalah keharmonisan tim yang kurang terjaga.

Jadwal Yang Bisa Dibilang Menyulitkan

Atletico Madrid yang merupakan lawan yang cukup menyulitkan di sisa laga sudah mereka lawan. Dan memang anak asuh dari Diego Simeone itu berhasil menahan imbang mereka walaupun bermain di Camp Nou. Jadi 1 hadangan sudah terlewati dan mereka tinggal menatap laga sisa saja. Mungkin hanya Villarreal yang bisa cukup menyulitkan.

Alasannya karena The Yellow Submarine akan berjuang sekuat tenaga supaya mereka bisa tampil di Liga Eropa musim depan. Memang dengan skuad yang ada, mereka bisa menangani dengan mudah. Tapi jika Messi dan kawan-kawan menganggap remeh, hasil seri atau mungkin kekalahan mungkin bakalan mereka terima lagi.

Jadwal Lengkap Sisa Laga Barcelona

Inilah jadwal sisa laga yang harus dihadapi Blaugrana nanti. Mereka harus berjuang dengan keras untuk mendapatkan hasil yang positif. Semoga mereka cukup beruntung.

  • Hari Senin, tanggal 6 Juli 2020 melawan Villarreal.
  • Hari Rabu, tanggal 8 Juli 2020 melawan Espanyol.
  • Hari Minggu, tanggal 12 Juli 2020 melawan Real Valladolid.
  • Hari Rabu, tanggal 15 Juli 2020 melawan Osasuna.
  • Hari Minggu, tanggal 19 Juli 2020 melawan Deportivo Alaves.
Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini