Melihat Kemungkinan Los Galacticos Versi Baru


Melihat Kemungkinan Los Galacticos Versi Baru

Melihat Kemungkinan Los Galacticos Versi Baru

Real Madrid memang tak henti-hentinya membuat kejutan dalam bursa transfer sepak bola dunia. Mereka sepertinya selalu punya cara tersendiri untuk membuat timnya ini meraih kesuksesan di masa depan. Hal ini dimulai dari Florentino Perez yang menjabat sebagai presiden di klub asal kota Madrid ini. Dia pertama kalinya membuat sejarah Los Galacticos pada musim 2000/2001.

Saat itu Real Madrid membuat gempar sepak bola dunia, dengan mendatangkan pemain-pemain bintang. Sebut saja ada nama, Zidane, Figo, Ronaldo, serta Beckham. Setelah itu mereka juga kedatangan Roberto Carlos, Owen, Sergio Ramos, dan terakhir ada nama Robinho. Ini lah awal Madrid disebut sebagai Los Galacticos dengan mendatangkan bintang-bintang dunia ke Bernabeu.

Setelah Florentino Perez terpilih kembali menjadi Presiden Madrid pada 2009, dia langsung saja merencanakan Los Galacticos jilid ke-2. Saat itu hampir tidak mungkin untuk membuat Madrid mengurungkan niatnya. Karena hampir setiap klub mau melepas pemainnya karena iming-iming dana yang besar. Saat itu ada nama, Cristiano Ronaldo, Kaka, Alonso, Di Maria, dan Benzema. Kemudian dilanjutkan dengan Bale, Kross, Rodriguez serta Luka Modric.

Awal Mulai Los Galacticos ketiga

Setelah CR7 hengkang dari Bernabeu pada tahun 2018, langkah membuat jilid baru dari Los Galacticos juga dimulai kembali. Madrid saat ini mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea yang notabene adalah salah satu pemain yang cukup menakjubkan. Florentino Perez sepertinya sudah memulai start untuk melanjutkan rencana khas di sebagai presiden dari El Real.

Menurut Marca, Los Galacticos jilid ketiga ini akan selesai pada tahun 2022 mendatang. Nama Mbappe sepertinya akan jadi awal dimulainya kembali ambisi dari sang presiden. Dan hal ini diperkuat dengan kontrak sang pemain yang bakal habis di tahun 2022. Sampai saat ini, pihak PSG sepertinya juga masih belum menemui kata sepakat untuk perpanjangan kontrak baru.

Daftarnya Sudah di Prediksi

Selain pemain PSG ini, El Real sepertinya juga akan mengincar Erling Haaland dari Dortmund. Hal ini memang sudah bukan lagi kejutan untuk para penikmat sepak bola Dunia. Seperti yang kita tahu, Haaland sendiri merupakan pemain yang masih muda dan sangat ganas di lini depan dari Dortmund di musim ini.

Selain itu, pemain muda yang ada di Madrid sekarang ini juga sudah bisa dilihat hasilnya pada tahun 2022 nanti. Selain itu para penikmat sepak bola juga sudah tidak sabar menyaksikan permainan para talenta muda ini. Sebut saja ada Odegaard, Vinicius Junior, dan Rodrigo.

Previous Bisakah La Liga Dimulai Sebelum Musim Panas?

Next Barcelona Masih Berhasrat Untuk Mendatangkan De Ligt

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *