BerandaLiga InggrisMelihat 200 Gol Harry Kane untuk Tottenham Hotspur

Melihat 200 Gol Harry Kane untuk Tottenham Hotspur

Harry Kane baru saja mencetak gol ke-200 sepanjang kariernya untuk Tottenham Hotspur ke gawang Ludogorets, Jumat (06/11/20) dini hari tadi.

Pencapaian ini tentu terasa spesial bagi Kane. Apalagi gol tersebut terjadi saat pertandingan kancah Liga Europa dan juga membantu Tottenham meraih kemenangan.

Gol bersejarah yang juga menggenapi raihan 200 golnya untuk Spurs itu terjadi pada menit ke-13. Striker Timnas Inggris itu menanduk tendangan sudut Lucas Moura yang tak bisa dihalau oleh kiper Ludogorets.

Jika melihat lagi ke dalam 200 gol ini, terhanya sebanyak 30 gol berasal dari eksekusi tendangan penalti dan sekali tendangan bebas. Sementara itu, juga sudah tercipta 13 kali hattrick atau tiga gol dalam satu laga dicetak oleh Harry Kane.

Kaki kanan juga lebih dominan untuk Kane dengan total 121 gol, sementara kaki kiri hanya sebanyak 44 gol. Sisanya dia cetak 34 gol dengan sundulan ke gawang lawan.

Harry Kane juga semakin sah disebut striker tunggal berkualitas dengan 177 gol tercipta dari dalam kotak penalti. Hanya 23 gol dia bisa lesakkan dari luar kotak penalti lawan.

Kane sekarang ada di urutan ketiga untuk pencetak gol terbanyak sepanjang masa Tottenham. Dia berada di belakang Jimmy Greaves (266 gol) dan Bobby Smith (208 gol).

Sementara itu, dari tujuh penampilannya di Liga Inggris sejauh musim ini, dia berhasil cetak enam gol dan delapan assist untuk skuat asuhan Jose Mourinho.

Melihat 200 Gol Harry Kane untuk Tottenham Hotspur
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini