Melempem di Chelsea, Werner Mungkin Bisa Gabung Bayern

0
64

Ekspektasi tinggi yang diterapkan kepada Timo Werner di Chelsea jelas tidak terwujud di musim pertamanya pada 2020/21 silam. Datang seharga 48 juta pound dari RB Leipzig, Werner hanya membukukan 12 gol dari 52 laga di semua kompetisi.

Agen pun mengindikasikan jika kembali ke Liga Jerman bisa menjadi pilihan di masa depan dengan Bayern Munchen sebagai kandidat teratas. Apalagi mulai musim depan Bayern akan ditangani oleh Julian Nagelsmann, yang merupakan mantan pelatih Werner di RB Leipzig.

“Nagelsmann memberi Werner kebebasan di lini depan, mungkin seperti Thomas Muller di Bayern. Mereka saling menghormati. Sepakbola selalu bergerak dengan cepat, jadi bukan tidak mungkin itu terjadi (transfer ke Bayern),” ujar sang agen dilansir Sport1.

Namun kecil kemungkinan bagi Bayern mendatangkan Werner musim 2021/22 mendatang. Pasalnya kontrak Werner masih berlaku hingga 2025 dan nilai pasarnya mencapai hampir 60 juta pound. Ditambah keberadaan Robert Lewandowski sebagai striker utama masih belum akan tergantikan dalam waktu dekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini