BerandaLiga InggrisMelempem Bersama Tottenham, Bergwijn Kini Diincar Ajax

Melempem Bersama Tottenham, Bergwijn Kini Diincar Ajax

Tidak berlebihan jika mengatakan karier Steven Bergwijn bersama Tottenham tidak berjalan sesuai harapan. Sejak didatangkan dari PSV pada Januari 2020 silam, winger 23 tahun tersebut hanya mampu membukukan empat gol dari 35 penampilan di Liga Inggris.

Jumlah tersebut tentu saja sangat kecil. Apalagi dia didatangkan setelah bersinar bersama PSV di musim 2018/19 dan paruh pertama 2019/20 kala mencetak 19 gol dan 22 assist dari 49 laga. Aksinya tersebut membantu PSV menempati posisi kedua Liga Belanda di musim 2018/19.

Melempemnya performa Bergwijn di Tottenham tetap membuat raksasa Belanda, Ajax Amsterdam tertarik untuk merekrutnya. Laporan dari De Telegraaf bahkan menyatakan jika Ajax cukup serius dengan tim asuhan Erik Ten Hag telah menyiapkan proposal senilai 15 juta euro untuk Bergwijn.

Sayangnya angka tersebut nampaknya tidak akan membuat Tottenham bergeming. Dengan kontrak hingga Juni 2025, Tottenham hanya akan melepas Bergwijn di kisaran 25 juta euro. Selain itu, nasib Bergwijn masih akan tergantung kepada rencana manajer baru Tottenham musim depan.

Melempem Bersama Tottenham, Bergwijn Kini Diincar Ajax
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini