McManaman : Saya Lihat Masa Depan Salah Adalah Di Liverpool


McManaman : Saya Lihat Masa Depan Salah Adalah Di Liverpool

McManaman : Saya Lihat Masa Depan Salah Adalah Di Liverpool

Liputanbola.id – Mohamed Salah takkan hengkang dari Anfield di musim panas ini, Steve McManaman yang tak yakin penyerang Liverpool itu akan tertarik atas kemungkinannya pindah ke Ke Barca ataupun Madrid..

Mantan gelandang Liverpool itu tak melihat latarbelakang apa yang akan membuat Salah berkeinginan untuk meninggalkan Liga Primer, yang menurutnya merupakan rumah  bagi tim-tim terbaik dunia saat ini.

Saat ini Salah bersama Liverpool sedang mengenyam musim yang cemerlang, di mana ia memerankan peran kunci dalam usaha mereka mempertahankan Liga Champions dan mengincar gelar Liga Primer.

Penyerang berusia 27 tahun ini telah mencetak 19 gol dalam 37 penampilan di berbagai kompetisi, termasuk 15 di liga, berbarengan usahanya telah menyabet Golden Boot ketiga konsekutif. Pilar internasional Mesir ini juga mengukuhkan diri sebagai salah satu penyerang terbaik dunia selama berkarier di Merseyside, sehingga tak heran menarik minat sejumlah klub elite Eropa.

Salah satunya adalah Madrid yang sering dikait-kaitkan dengan Salah tapi McManaman tidak melihat alasan mengapa ia tertarik meninggalkan Liga Primer demi pindah ke La Liga saat ini.

“Sejujurnya, saya melihat kalau masa depan Salah adalah bersama Liverpool” kata McManaman.

“Mengenai pamor yang dimiliki Real Madrid dan Barcelona, saya pikir para pemain secara terus menerus akan dihubungkan dengan mereka karena mereka dianggap sebagai tim terbaik dunia pada masa itu. Tetapi saat di Liga Primer juga terdapat tim-tim terbaik dunia”

“Empat atau lima tahun lalu semua orang membicarakan tentang ‘Madrid,Madrid, Madrid’ karena banyak yang telah mereka menangkan serta Liga Champion setiap tahunnya selalu dimenangkan oleh Barca.

“Saat ini di Inggris terdapat tim-tim terbaik Eropa, maka saya tidak paham mengapa Anda sekarang ini harus pergi ke La Liga.”

Previous Mane : Liverpool Telah Siap Untuk Bangkit

Next Gilmore : Maguire Hanya Mencoba Menggertak

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *