Mbappe Puji Pemain Usai PSG Tundukkan Bayern


Mbappe Puji Pemain Usai PSG Tundukkan Bayern

Mbappe Puji Pemain Usai PSG Tundukkan Bayern

Kylian Mbappe memuji pemain PSG yang sudah bekerja keras untuk bisa mencuri kemenangan 3-2 di markas Bayern Munich dinihari tadi.

Pencetak dua gol di laga leg pertama perempat-final Liga Champions di Allianz Stadium tersebut juga memberikan kredit spesial kepada Mauricio Pochettino, yang tidak hanya membuat taktik tepat untuk membawa PSG menang 3-2, tapi juga memberikan motivasi penting untuk menjaga semangat pemain.

“Setelah gol pertama, kami berusaha bertahan dan Bayern Munich terus menekan, tapi di jeda pertandingan, pelatih meminta kami tetap percaya diri dan tak perlu takut bermain dan itulah yang kami lakukan. Di babak kedua, semua jadi lebih baik,” ujar Mbappe kepada BT Sport.

“Sedikit lebih sulit di 15 menit pertama babak kedua dan mereka bisa menyamakan kedudukan, tapi setelah kami mencetak gol terakhir, kami bisa menjaga hasil.”

“Laganya sulit melawan tim terbaik di Eropa saat ini, tapi kami bermain bagus. Kami bermain layaknya tim, kolektivitasnya bagus. Rekan tim saya bermain sangat bagus dan saya ingin mengucapkan selamat untuk semua di tim.”

“Tapi ini hanya laga pertama dan kami punya laga lainnya di kandang dan kami harus tetap fokus menghadapi laga ini,” pungkasnya.

Previous Pochettino: Kredit Untuk Pemain, Mereka Banyak Berkorban!

Next VIDEO: Real Sociedad vs Athletic Bilbao 1-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *