Mbappe Percaya Diri PSG Menang Kontra Istanbul Basaksehir


Mbappe Percaya Diri PSG Menang Kontra Istanbul Basaksehir
Eurosport

Mbappe Percaya Diri PSG Menang Kontra Istanbul Basaksehir

Paris Saint-Germain diyakini akan segera kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions, menurut Kylian Mbappe, yang merasakan getirnya kekalahan dari Manchester United pada pekan lalu.

Klub ibu kota Prancis itu mengawali langkahnya di pentas Eropa dengan salah, lantaran tertunduk 1-2 di kandang sendiri oleh pasukan asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun keterpurukan itu hanya akan berlangsung untuk satu laga, yakin Mbappe, dengan skuat besutan Thomas Tuchel akan merenguh kemenangan atas Istanbul Basaksehir dalam kunjungan ke ibu kota Turki pada Kamis (29/10) dini hari nanti WIB.

“Di Liga Champions, Anda harus selalu menang pada setiap laga. Bahkan jika kami menang atas Man United kemarin, maka itu tidak ada bedanya,” terang sang penyerang tim nasional Prancis dalam situs resmi PSG.

“Kami harus menang. Ketika Anda bermain di PSG, maka itu adalah suatu kewajiban untuk selalu menang. Jadi tentu saja, setelah kalah kemarin, publik akan berharap yang lebih dari Anda,” tukasnya.

Menurutnya, tekanan akan selalu ada dan sama saja pada setiap laga, namun pada akhirnya pemain berusia 21 tahun ini meyakini bahwa PSG bisa mengatasinya.

Pada akhir pekan kemarin, Mbappe turut berkontribusi dalam menciptakan dua gol dalam kemenangan Les Parisien atas Dijon dalam laga lanjutan Ligue 1.

Previous Bentuk Dukungan Ozil atas Perjuangan Sosial Rashford

Next Ronaldo Harus Absen Kontra Barcelona Akibat COVID

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *