BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMbappe Hengkang, Messi dan Ronaldo Menuju PSG?

Mbappe Hengkang, Messi dan Ronaldo Menuju PSG?

Salah satu di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bisa jadi bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas nanti, jika Kylian Mbappe memutuskan untuk hengkang.

Nasib kedua mega bintang tengah berada di ujung tanduk di klubnya masing-masing. Messi memang sudah niat untuk meninggalkan Barcelona sejak musim panas tahun lalu, namun itu disebabkan oleh presiden Josep Maria Bartomeu.

Bartomeu sudah mengundurkan diri dari jabatannya, namun Messi masih belum bersedia memperpanjang kontraknya, yang akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun ini.

Kemenangan Joan Laporta diprediksi bisa membujuk Messi untuk bertahan, namun sang mega bintang asal Argentina sudah telanjur diminati oleh banyak klub top Eropa, termasuk PSG.

Sementara itu, Ronaldo sedang berada di persimpangan antara melanjutkan ambisinya untuk mengantarkan Juventus sukses di Liga Champions, atau hengkang ke klub lain karena kontraknya akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun depan.

Kegagalan Bianconeri di Liga Champions pada musim ini dikabarkan telah menjadi hantaman keras bagi Ronaldo. Selain itu, klub juga kecewa karena semenjak kedatangan sang penyerang berusia 36 tahun, mereka malah bermain lebih buruk daripada sebelumnya.

Ronaldo pun sudah diincar oleh sejumlah klub top Eropa, termasuk mantan klubnya sendiri, Manchester United. Namun menurut Le Parisien, PSG sudah menjalin kontak dekat dengan agennya, Jorge Mendes, melalui presiden Nasser Al-Khelaifi.

Namun, seluruh transfer ini hanya akan terjadi jika PSG dipastikan kehilangan Kylian Mbappe, jadi baik Ronaldo dan Messi harus menunggu untuk bisa bergabung dengan kubu Parc des Princes.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini