Mbappe: Hanya Kata Maaf yang Bisa Saya Ucapkan…

0
117
mbappe
bein sports

Rasa frustasi dan kekecewaan mendalam begitu terasa oleh Kylian Mbappe. Kita bisa melihatnya dari unggahan status terbarunya di Instagram usai Prancis tersingkir dari Euro 2020.

Laga Prancis vs Swiss berjalan sengit pada Selasa (29/06) dini hari WIB tadi. Pertandingan ini bahkan harus dilanjutkan dengan babak adu penalti karena berakhir imbang 3-3 setelah 120 menit.

Mbappe yang jadi algojo penalti kelima gagal menunaikan tugasnya karena sepakan kaki kanannya ditepis oleh Yann Sommer.

Tapi penyerang muda PSG itu tidak tinggal diam begitu saja. Dirinya seakan sadar bahwa dirinya adalah biang kegagalan dan meminta maaf di Instagram.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kylian MbappeĢ (@k.mbappe)

“Saya tahu saya salah. Bukannya membantu, tapi malah bikin negara saya kalah. Saya minta maaf kepada semua penggemar,” tulisnya mengawali permintaan maafnya.

“Saya tidak bisa tidur semalaman hanya karena semua ini tidak bisa dilupakan begitu saja. Saya tahu kekecewaan para penggemar dan berjanji akan kembali lebih kuat di turnamen selanjutnya,” tutupnya.

Selain menyingkirkan kandidat juara Prancis, hasil pertandingan tadi menjadi kali pertama Swiss menang di fase gugur kejuaraan antarnegara Eropa sepanjang sejarah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini