Mbappe Hampir Jadi Pemain Barcelona di Tahun 2017


Mbappe Hampir Jadi Pemain Barcelona di Tahun 2017

Mbappe Hampir Jadi Pemain Barcelona di Tahun 2017

Bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe ternyata pernah hampir berseragam Barcelona di tahun 2017 silam. Hal ini diungkap oleh mantan agen, Junior Minguella. Barcelona kala itu mencari pengganti Neymar yang memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Sayangnya, para petinggi klub akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Ousmane Dembele.

“Ya, itu yang terjadi (Barca memilih Dembele). Ketika Neymar sudah pasti angkat kaki, para petinggi klub tidak yakin siapa yang cocok menggantikan posisinya. Saat itu mereka merasa jika Dembele lebih cocok dibanding Mbappe. Bahkan mereka menganggap Mbappe bukanlah siapa-siapa,” ujar Minguella dilansir Marca.

“Padahal kami sudah mencapai kesepakatan di angka 130 juta euro dan 25 juta euro bonus untuk transfer Mbappe. Dia sendiri akan mendapatkan 10 hingga 16 juta per musim,” tutupnya.

Penolakan Barcelona pun berujung kepada Mbappe yang bergabung bersama Neymar ke PSG dari AS Monaco di tahun yang sama. Kini dirinya menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa dengan torehan 111 gol dari 153 laga. Jumlah itu jelas jauh di atas Dembele yang baru mencatatkan 25 gol dari 101 laga untuk Barcelona.

Previous Prediksi Liga Inggris: West Ham vs Tottenham - 21 Februari

Next Fiorentina Tundukkan Spezia Tiga Gol Tanpa Balas

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *