Mbappe Gak Sabar Main Meski Baru Sembuh


Mbappe Gak Sabar Main Meski Baru Sembuh
Vanguard News

Mbappe Gak Sabar Main Meski Baru Sembuh

Kylian Mbappe diklaim udah ikut berlatih bersama skuat tim nasional Prancis, jelang pertandingan penutup UEFA Nations League, Rabu (18/11) dini hari WIB. Dan pelatih Didier Deschamps, mengklaim sang striker udah gak sabar buat main, padahal baru sembuh.

Sang striker berusia 21 tahun absen selama dua pekan terakhir untuk laga-laga yang dimainkan oleh Paris Saint-Germain dan timnas Prancis, tapi tetep dipanggil Deschamps ke skuat buat jeda internasional kali ini.

Tadinya, Mbappe diharapkan main buat laga penting kontra Portugal, tapi itu udah kelewatan. Les Blues menang dengan skor 1-0 dan kini dipastikan lolos ke putaran final UEFA Nations League sebagai juara Grup A4.

Dia baru aja kembali latihan pada hari Minggu (15/11) lalu, tapi Deschamps bilang kalo Mbappe ngebet banget pengen main kontra Swedia di Stade de France nanti.

“Kylian baik-baik aja. Dia udah balik latihan lagi kemarin. Dia juga bakalan latihan pada sesi yang hari ini,” kata Deschamps kepada pers pada hari Senin (16/11) kemarin.

Tapi Deschamps mengaku belum tau buat mainin Mbappe sejak menit pertama atau bakalan nuruninnya dari bangku cadangan pada babak kedua.

“Saya akan sediakan waktu buat ngomong sama dia, apakah dia mau main sejak menit pertama atau dari bangku cadangan. Ada dua opsi ini, dengan keuntungan dan kerugiannya masing-masing,” sambung sang juru taktik.

“Saya akan memastikan yang terbaik buat tim dan dia. Dia menjalani dua minggu terakhir tanpa bermain, tapi dia pengen banget main. Dia pengen ikut besok, dan kalo semua jalan dengan lancar, maka dia bakal main.”

Previous Ogah Beli Bek Tengah Anyar, Liverpool Masih Batu

Next Izin Korea Selatan Belum Turun Buat TC Timnas U19

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *