Mbappe Gabung Madrid, Vinicius Menuju PSG


Mbappe Gabung Madrid, Vinicius Menuju PSG
RTE

Mbappe Gabung Madrid, Vinicius Menuju PSG

Jika Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti, maka Vinicius Junior bisa mendarat di pelukan Paris Saint-Germain.

Sang penyerang tim nasional Brasil baru saja menjadi buah bibir setelah mencetak dwigol yang membantu Los Blancos menaklukkan Liverpool dengan skor 3-1 pada leg pertama perempat final Liga Champions pekan ini.

Namun terlepas dari itu, karier Vinicius di ibu kota Spanyol memang jauh dari gemerlap. Sinarnya tidak ada apa-apanya dibandingkan Karim Benzema.

Kendati begitu, ia masih memiliki masa depan yang panjang. Dengan usianya yang masih 20 tahun, Vinicius bisa menjadi pengganti sepadan untuk Kylian Mbappe.

Menurut El Chiringuito, Los Blancos percaya diri bisa menukarnya dengan Mbappe, yang kontraknya tinggal menyisakan setahun lagi bersama Les Parisien.

Ketertarikan Madrid terhadap sang penyerang tim nasional Prancis memang bukanlah hal yang baru, karena mereka sudah sering dikaitkan satu sama lain sejak bertahun-tahun yang lalu.

Sama halnya seperti Vinicius, Mbappe juga baru saja mencetak dwigol pada perempat final Liga Champions. Hanya saja, gawang yang dibobolnya lebih sulit, yaitu Bayern Munich.

Previous Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Asia Putri U17 2021

Next Jovic Akan Kembali ke Real Madrid di Akhir 2020/21

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *