Mbappe dan Haaland Bikin Madrid Lego Enam Pemain


Mbappe dan Haaland Bikin Madrid Lego Enam Pemain
Clipboard

Mbappe dan Haaland Bikin Madrid Lego Enam Pemain

Enam pemain diperkirakan akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini, sebagai imbas dari potensi kedatangan Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Los Blancos sedang gencar memburu kedua striker tersebut, yang sedang ramai diwartakan akanmeninggalkan Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund pada bursa transfer pergantian musim nanti.

Pada hari normal, Madrid akan dengan mudahnya menyediakan uang utnuk merekrut para pemain bintang seperti mereka. Namun situasi berbeda kini, karena kondisi finansial klub terdampak akibat pandemi virus corona.

Oleh karena itu, klub ibu kota Spanyol tersebut perlu menjual beberapa pemain bintang demi mendanai proses perekrutan kedua penyerang calon peraih Ballon d’Or tersebut.

Menurut Mundo Deportivo, para pemain bintang yang masuk dalam daftar jual di antaranya adalah Gareth Bale, Marcelo, dan Isco yang sudah lama tidak diandalkan sebagai starter oleh pelatih Zinedine Zidane.

Kini, berdasarkan warta yang beredar di Spanyol, Eden Hazard dan Raphael Varane juga bisa menyusul untuk dijual. Bahkan pelepasan Sergio Ramos saja, karena kontraknya telah habis, akan mengosongkan tagihan gaji secara signifikan.

Previous Asnawi Mangkualam Jalani Debut di Ansan Greeners

Next Super Simic Senang Bisa Cetak Gol Lagi untuk Persija

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *