Mbappe Bertahan, Madrid Malah Senang


Mbappe Bertahan, Madrid Malah Senang

Mbappe Bertahan, Madrid Malah Senang

Masa depan Kylian Mbappe akhirnya terjawab sudah. Pemain muda yang sudah menjadi bintang dan juga perhatian ini akhirnya lebih memilih bertahan bersama PSG. Dia merasa masih ingin membantu klub ini meraih target yang mereka rencanakan. Padahal banyak yang meyakini jika Madrid ingin mendapatkannya setelah Liga Champions usai.

Namun ternyata, Los Blancos malah senang dengan keputusan yang diambil sang pemain. Ini jelas sangat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, bukan rahasia umum jika klub asal Spanyol ini berniat menjadikan sang pemain buruan utama. Jadi bisa dikatakan apa yang dipilih Mbappe sudah masuk dalam rencana klub.

Melihat penampilan sang pemain, memang pantas dia menjadi buruan dari Real Madrid. Musim ini pemain 21 tahun itu bermain 20 kali di Ligue 1. Dia menjalani 17 kali sebagai starter dan hanya 3 kali saja bermain dari bangku cadangan. Itupun terjadi saat dia baru sembuh dari cedera, dan bukan karena penampilannya buruk.

Musim 18 gol sudah dia ciptakan bersama PSG di Ligue 1. Dia juga berhasil membuat 5 assist dengan rata-rata akurasi mencapai 80%. Dan yang menjadikan pemain ini istimewa, dia tidak pernah mendapatkan kartu kuning maupun merah saat dimainkan. Sungguh sebuah catatan yang manis untuk pemain muda ini.

Tak Banyak Aktivitas Di Bursa Transfer

Salah satu alasan Madrid senang dengan keputusan Mbappe adalah mereka sedang berhemat. Pasalnya, Coronavirus juga membuat keuangan Madrid sedikit tersendat dan juga harus berhemat. Dan ini akan terlihat di bursa transfer nanti mereka jelas tak bakal membeli banyak pemain.

Kabar ini datang dari Sport yang memberitakan demikian. Mereka percaya jika Madrid sedang menabung untuk membeli pemain di musim depan tepatnya di musim 2021/22. Selain Mbappe, Madrid sepertinya memang bakal mengincar banyak pemain bintang lain. Misalnya seperti Erling Haaland dari klub Bundesliga Borussia Dortmund.

Efek Zidane

Banyak yang yakin jika Mbappe akan langsung menerima tawaran Madrid selagi masih ada Zidane. Karena 2 orang ini asal Perancis, pastinya akan lebih mudah untuk melakukan Negosiasi. Mbappe sendiri sepertinya juga berhasrat untuk bermain di Santiago Bernabeu.

Mungkin jika nanti dia benar-benar datang ke sana, sejarah dan segala rekor di Madrid pasti bakal pecah. Hanya saja mampukah Zidane menjadikan Mbappe lebih hebat lagi dan lebih baik dari sekarang. Waktu akan segera bisa menjawab pertanyaan ini di masa depan nanti.

Previous Kontrak Clement Di Barca masih Belum Diperpanjang

Next Takefusa Kubo Sepertinya Belum Bisa Perkuat Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *