BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMbappe Belum Tentukan Masa Depan Hingga Euro Usai

Mbappe Belum Tentukan Masa Depan Hingga Euro Usai

Kylian Mbappe masih belum menentukan masa depannya di Paris Saint-Germain hingga pentas Euro 2020 usai, mengingat Prancis akan berusaha mengejar trofi di turnamen tersebut.

Sang striker berusia 22 tahun masih memiliki kontrak dengan PSG, namun itu akan segera berakhir pada musim panas tahun depan. Jadi, klub menunggu keputusannya, entah akan memperpanjangnya atau tidak.

Jika menolak perpanjangan, maka Mbappe bisa dimasukkan dalam daftar jual, sebab PSG mungkin tidak ingin kehilangannya secara gratis pada Juni 2022 mendatang.

Namun tidak ada kepastian apa pun hingga Euro 2020 usai. Mbappe mungkin masih bisa memperpanjang kontraknya, karena memiliki hubungan baik dengan presiden klub Nasser Al-Khelaifi.

Kendati begitu, menurut klaim dari Le Parisien, jika bertahan, ia akan menginginkan sejumlah garansi dari klub bahwa mereka akan meningkatkan kualitas skuat di musim panas ini, agar bisa bersaing di pentas Liga Champions.

Kabar yang sebelumnya ramai beredar banyak yang mengaitkan Mbappe dengan Real Madrid, namun mustahil bagi Los Blancos untuk merekrutnya karena mereka juga sedang mengalami kesulitan finansial.

Pemain berusia 22 tahun ini masih tampil gemilang di musim lalu meskipun gagal mempersembahkan trofi Ligue 1 bagi PSG, dengan mencatatkan 27 gol dari 31 pertandingan, selagi memberikan tujuh assist.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini