Mbappe 90 Persen ke Real Madrid

0
50
mbappe
Mbappe Siap Pergi

Tawaran kedua dari RealMadrid untuk membawa Kylian Mbappe pergi dari Prancis telah masuk! Mereka mengajukan cuan sebesar €180 juta mensahkan kepergiannya dari PSG.

Mbappe diketahui menolak perpanjangan kontrak klub di PSG. Ini artinya klub akan kehilangan dia dengan sia-sia karena tidak bisa menjualnya ke siapapun dengan harga berapapun.

Dengan tawaran ini maka PSG diperkirakan akan mengambilnya daripada kehilangan peluang menjadikan Mbappe sebagai sumber uang mereka.

Real awalnya menawara €160 juta, ditolak, lalu kembali dengan angka kedua yang kabarnya memenuhi harga permintaan direktur PSG, Leonardo, pada angka €180 juta.

Lansiran Marca, PSG kini akan mencoba kembali mengajukan tawaran perpanjangan kontrak dengan angka fantastis untuk Mbappe. Namun itu sepertinya sia-sia setelah sang pemain ingin cabut sungguhan dari Prancis.

Jika tawaran itu diterima, Real Madrid diperkirakan bisa mengumumkan rekrutan Mbappe  dan menerbangkan ke Spanyol untuk menandatangani kontraknya sebelum jeda internasional.

Mbappe sebelumnya memang santer dikaitkan dnegan keinginan cabut dari PSG.

Leonardo tak menampik rumor itu. Ia mengaku Mbappe ingin pergi dan PSG mendapat penawaran dari Madrid. Tapi, ia memastikan PSG akan melepas Mbappe dengan penawaran yang sesuai.

“Jika ada kabar Madrid mengajukan penawaran juga sangat jelas. Saya rasa perkataan ini sudah jelas untuk semua orang,” ujar Leonardo dari Sportmole.

“Jika Mbappe ingin pergi, kami tidak akan menahannya. Tetapi, harus mengikuti persyaratan kami,” tuturnya.

Tapi PSG sedang berjuang mempertahankan Mbappe. Klub sudah mengajukan penawaran sebanyak dua kali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini