Mauro Icardi Telah Menyetujui Kesepatan Dengan PSG


Mauro Icardi Telah Menyetujui Kesepatan Dengan PSG

Mauro Icardi Telah Menyetujui Kesepatan Dengan PSG

Pemain Inter Milan Mauro Icardi yang saat ini dipinjamkan ke Paris Saint Germain. Tengah menjadi perbincangan hangat di beberapa media Italia dan Prancis. Dimana pemain tersebut saat ini tengah menyepakati dari Paris Saint Germain. Dimana pemain tersebut akan dihargai sebesar 60 juta euro bersama bonusnya saat ini.

Seperti yang diketahui apabila pemain tersebut telah dipinjamkan ke Les Parisiens pada September tahun lalu. Paris Saint Germain sendiri meminjam dengan dana sekitar 13 juta euro pada saat itu. Akan tetapi dengan opsi untuk dibeli sebesar 70 juta euro. Akan tetapi klub Ligue 1 tersebut ingin melakukan negoisasi mengenai harga dari penyerang Argentina tersebut.

Kesepakatan tersebut berjalan cukup lancar pada saat ini. Dimana kemajuan akan negoisasi tersebut terlaksana cukup cepat hanya dalam 24 jam saja. Sehingga ketertarikan pihak Paris Saint Germain untuk bisa permanenkan statusnya pada musim panas ini terbuka lebar. Mengingat kualitas yang ditampilkannya pada bersama PSG musim ini.

Namun kesepakatan tersebut kemungkinan akan berisi dengan harga sekitar 60 juta euro plus bonus untuk Mauro Icardi. Mengingat harga sebelumnya dirasa terlalu tinggi untuk Paris Saint Germain bisa mematenkan pemain tersebut. Alhasil dana tersebut muncul setelah penjumlahan dari beberapa biaya dan bonus. Yang akan di dapat oleh Mauro icardi pada musim bursa pemain musim panas ini.

PSG akan semakin dekat untuk permanenkan Mauro Icardi

Menurut La Gazzetta dello Sport, Paris Saint Germain akan semakin dekat untuk bisa permanenkan Mauro Icardi. Dimana pemain tersebut sudah dipastikan akan dijual pada musim panas ini oleh Inter Milan. Pelatih Antonio Conte sendiri merasa pemain tersebut tidak akan menjadi pilihan utama dari Nerazzurri di musim depan.

Mengingat kontrak peminjaman dari pemain tersebut akan berahkir pada musim panas ini. Sehingga jika PSG tidak segera membeli pemain tersebut maka Mauro Icardi akan kembali ke Serie A setelah masa peminjamannya berahkir. Bahkan ia bisa menjadi rekrutan bagus dari PSG pada musim panas ini.

Bersama Paris Saint Germain musim ini Mauro Icardi telah menunjukan kontribusi yang cukup bagus. Dimana dalam 31 laga pertandingan di kompetisi tertinggi di Prancis tersebut. Telah mencetak 20 gol dan empat assist. Sehingga akan sangat merugi apabila pemain ini tidak bisa dipermanenkan statusnya dalam waktu dekat ini. Mengingat pemain ini masih cukup memiliki kualitas yang cukup bagus dimusim depan bersama PSG.

Previous Lazio Ingin Kontrak Hagi Diperpanjang Di Glasgow Rangers

Next Kalidou Koulibaly Kembali Menjadi Incaran Oleh PSG

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *