BerandaLiga ItaliaMauro Icardi Nilai Keputusannya Merupakan Langkah Besar

Mauro Icardi Nilai Keputusannya Merupakan Langkah Besar

Mantan Striker Inter Milan Mauro Icardi yang kini bermain untuk Paris Saint Germain. Mengklaim keputusannya unutk hengkang ke klub asal Prancis tersebut. Merupakan sebuah langkah besar dalam karirnya  sejauh ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya Mauro Icardi sempat dipinjamkan ke Les Parisiens beberapa waktu lalu. Berkat kinerja yang cukup ditampilkan selama masa peminjaman tersebut. Klub  Ligue 1 itu tertarik untuk mempermanenkan statusnya pada saat ini.

Penyerang internasional Argetina itu sendiri telah menorehkan 20 gol dalam 31 pertandingan bersama PSG. Hal tersebut menjadi alasan terkuat kenapa Paris Saint Germain cukup tertarik mengubah statusnya. Mengingat ia telah menjadi bagian penting PSG untuk mendapatkan tropi musim ini.

Selain itu ia juga berhasil membawa Paris Saint Germain. Untuk masuk kebabak perempat final liga champion musim ini. Sosoknya dinilai sangat tepat untuk mengganti posisi dari Edinson Cavani yang sudah tidak muda lagi. Bahkan pemain tersebut sudah cukup berat dengan perannya di PSG saat ini sehingga memerlukan pelapis yang sepadan.

Mauro Icardi sendiri menilai di usianya yang telah 27 tahun tersebut. Perlu bagi dirinya untuk mengembangkan sayapnya di beberapa liga eropa yang ada saat ini. Seperti yang diketahui jika ia telah menghabiskan waktunya bermain di Serie A.

Karirnya di Serie A dihabiskan bersama dengan Inter Milan dan Sampdoria. Dimana ia telah mencetak 121 gol dari 219 pertandingan di negara pizza tersebut. Torehan tersebut tentu merupakan hasil kerja kerasnya selama ini untuk menjadi mega bintang berikutnya di eropa.

Telah mendapatkan tiga tropi bersama PSG

Performa dari Mauro Icardi sendiri bersama PSG terbilang cukup cemerlang. Selain meraih tropi Ligue 1 musim ini bersama Paris Saint Germain. Masih ada tiga tropi lagi yang bisa didapatkan oleh Les Parisiens bersama dengan penyerang baru mereka. Yaitu Coupe de France, Coupe de Ligue, dan Liga Champion.

Dengan dana sekitar 50 juta euro yang telah dikeluarkan oleh Paris Saint Germain. Setidaknya cukup sepadan dengan apa yang didapatkannya saat ini. Mereka bisa mendapatkan sosok pengganti penyerang andalan selama bertahun-tahun. Bahkan kini penyerang baru mereka cukup berambisi membawa klubnya menjadi klub yang cukup menakutkan di ajang eropa.

Disisi lain Mauro Icardi juga memiliki harapan pribadi untuk karirnya kedepan. Dikabarkan ia ingin mendapatkan beberapa penghargaan pribadi di beberapa musim kedepan. Sehingga kerja keras yang telah ia lakuakn hingga saat ini. Dirasa akan tidak sia-sia dan semakin membumbung tinggikan namannya.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini