Mauro Icardi Masih Berpeluang Bertahan di PSG


Mauro Icardi Masih Berpeluang Bertahan di PSG

Mauro Icardi Masih Berpeluang Bertahan di PSG

Berita tentang masa depan dari striker Argentina, Mauro Icardi masih simpang siur karena kini dirinya dikabarkan masih berpeluang untuk bertahan di PSG.

Striker yang masih berstatus sebagai pemain Inter Milan itu saat ini tengah dipinjam oleh Paris Saint-Germain yang memiliki opsi untuk mempermanenkan kontrak sang pemain. Akan tetapi beberapa rumor yang beredar akhir-akhir ini mengatakan bahwa baik Icardi ataupun Le Parisiens tidak tertarik untuk menjadikan kontrak yang ada menjadi permanen pada musim depan.

Berbagai rumor miring

Namun, rumor tersebut dibantah oleh penasihat hukum dari Icardi sendiri, yakni Letterio Pino dalam sebuah wawancara dengan Radio Kiss Kiss yang telah dikutip oleh Football Italia. Menurut perwakilan sang pemain itu, direktur dari PSG saat ini, Leonardo sangat ingin mempertahankan bomber asal Argentina tersebut.

Namun Pino mengaku belum bisa memastikan apakah petinggi dari raksasa Ligue 1 itu akan menyetujui keinginan dari direktur klub mereka. Lebih lanjut penasihat hukum itu juga membantah tidak dimainkannya Icardi di partai Liga Champions melawan Borussia Dortmund adalah pertanda PSG tidak ingin mempermanenkan sang penyerang.

‘Leonardo tahu apa yang bisa diberikan oleh Mauro dalam selama musim berlangsung. Menurutku, Leonardo ingin mempertahankannya, dan saya aku juga berharap PSG akan melakukan hal itu. Tentunya itu adalah ide awalnya,’ ujar sang penasihat hukum.

‘Dia tidak bermain di beberapa pertandingan Liga Champions, tapi itu karena ada 18 pemain yang sangat bagus di PSG.’

Icardi sosok yang disukai semua orang

Sang penasihat hukum juga membantah isu bahwa Icardi tidak terlalu disukai oleh rekan-rekan setimnya di PSG. Menurut Pino, kliennya itu adalah seseorang yang sangat dicintai oleh semua orang dan penyerang Argentina itu selalu bertindak dengan baik secara profesional maupun personal.

‘Mauro membuat dirinya disukai oleh semua orang. Semua yang mengenalnya hanya membicarakan hal-hal yang baik mengenai dirinya, baik secara profesional maupun pribadi.’

Lebih lanjut, menurt Pino jika memang PSG tidak mempermanenkan kontrak sang pemain maka baru mereka akan mencari jalan terbaik dengan Inter. Akan tetapi sang penasihat tidak yakin jika Juventus akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Icardi musim panas nanti.

‘Jika PSG nantinya tidak mengambil opsi mereka untuk mempermanenkan kontraknya, di akan membuat keputusan yang tepat dengan Inter dan Wanda Nara (agen dan instri Icardi).’

‘Ide bahwa seorang kapten Inter hengkang ke Juventus sepertinya agak dibuat-buat menurutku.’

Previous Coutinho Di Banderol Murah, Chelsea Tetap Urungkan Diri

Next Everton Lebih Suka Menggaet Bintang Real Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *