Maurizio Sarri : Tenaga Higuain Masih Dibutuhkan


Maurizio Sarri : Tenaga Higuain Masih Dibutuhkan

Maurizio Sarri : Tenaga Higuain Masih Dibutuhkan

Kontrak kerja sama Juventus dan Gonzalo Higuain sepertinya masih bisa berlanjut. Pemain depan asal Argentina tersebut memperoleh perpanjangan kontrak baru dari jajaran manajemen Binconieri belum lama ini. Pemain yang saat ini berusia 32 tahun tersebut baru kembali ke Juventus Stadium di musim lalu. Higuain dipaksa bergabung dengan AC Milan dan Chelsea dengan status pinjaman setelah kehadiran Cristiano Ronaldo.

Berhembus rumor jika Higuain akan menyudahi petualangan kariernya secara permanen pada bursa transfer musim mendatang. Higuain dikabarkan ingin mencari klub yang berani menggaransi satu tempat di skuad utama. Langkah itu diambil setelah dia hanya menjadi pemain pelapis di skuad besutan Maurizio Sarri. Sumber ternama Italia menyatakan jika Si Nyonya Tua tidak ingin kehilangan Higuain dan masih membutuhkan tenaganya. Sehingga mereka memberikan penawaran kontrak baru bagi sang pemain. Ikuti terus perkembangan rencana Juventus untuk memperpanjang kontrak Higuain bersama Juventus berikut ini.

Tenaganya Diperlukan

Menurut sumber itu, allanatore Maurizio Sarri merupakan orang yang tidak mau berpisah dengan sang pemain. Higuain dianggap mampu memahami dengan baik skema yang diusung Sarri. Dengan demikian, tenaganya dianggap masih begitu bermanfaat bagi kelangsungan Juventus sendiri. Seperti diketahui pada saat keduanya berkolaborasi di tim Inggris bersama Chelsea mereka mampu memberikan trophy Liga Eropa.

Terlebih Higuain juga mempunyai catatan gol yang cukup stabil bagi Si Nyonya Tua. Sehingga tidak ada alasan bagi Sarri untuk tidak memberinya kontrak baru.

Pengurangan Gaji

Beberapa sumber ternama mengatakan bahwa manajemen Juventus telah menyiapkan kontrak baru bagi Higuain. Sang pemain diyakini akan memperoleh pengurangan gaji dalam kontrak baru tersebut. Hal itu sangat beralasan karena memang Higuain adalah pemain yang mempunyai gaji tinggi di skuad Bianconieri. Akan tetapi sebagai pilihannya, Higuain akan memperoleh kontrak dengan jangka waktu yang lebih lama bersama tim asal kota Turin tersebut.

Apa yang ditawarkan oleh pihak manajemen Si Nyonya Tua tentunya bisa diterima dengan lapang dada oleh Higuaian sendiri. Dia menyadari jika umurnya sudah tidak lagi muda dan kontribusinya tidak seperti beberapa tahun sebelumnya. Kemungkinan besar penawaran yang diberikan oleh pihak Juventus akan diterima Higuain.

Higuain sendiri belum lama ini diberitakan pulang kampong ke Argentina. Dia dianggap tidak mentaati aturan isolasi atau karantina dari penyebaran corona, karena kondisi ibunya sedang memburuk.

Previous Figo : Ronaldo Masih Bisa Bermain Beberapa Musim Lagi

Next Selain Madrid, Barcelona Juga Inginkan Camavinga

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *