BerandaLiga ItaliaMaurizio Sarri Puas Dengan Performa Dua Pemain Inti Mereka

Maurizio Sarri Puas Dengan Performa Dua Pemain Inti Mereka

Kepuasan dari pelatih Maurizio Sarri dalam laga melawan Genoa dini hari tadi. Dirasa merupakan hasil penerapan intruksi yang sesuai dari dirinya. Sosok Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala dianggap suksesor dalam laga tersebut.

Juventus sendiri berhasil membungkam Genoa dengan skor 3-1 pada dini hari tadi. Hasil tersebut dinilai cukup sukses membuat Bianconerri semakin kokoh dipuncak klsemen sementara. Sekaligus semakin mendekatkan mereka untuk mengangkat scudetto musim ini.

Meskipun bayang-bayang dari Lazio dan Inter Milan. Tetap menempel ketat perolehan poin yang didapat Bianconerri hingga saat ini. Juventus sendiri memiliki selisih empat poin dengan Lazio yang berada di posisi kedua.

Maurizio Sarri merasa cukup puas dengan seluruh pemain mereka saat ini. Para pemain tersebut cukup berhasil menerima dan menjalankan arahan yang diterapkannya. Sehingga Juventus bisa meraih kemenangan dengan mudah dalam laga tersebut.

Terbukti dengan banyaknya peluang yang didapatkannya dibabak pertama, bahkan tanpa kebobolan satu gol pun. Pelatih tersebut berasumsi jika mereka telah kembali dijalur yang benar. Setelah kekalahan yang didapatkan mereka di ajang coppa Italia melawan Napoli.

Ungkapkan rasa bangga Miralem Pjanic

Seperti yang diketahui jika pemai gelandang mereka Miralem Pjanic. Dimusim depan nanti akan berlabuh di Spanyol bersama Barcelona. Setelah menjalani serangkaian tes medis untuk tim La Liga tersebut.

Miralem Pjanic sendiri diturunkan dalam laga melawan Genoa. Ia dirasa cukup antusias untuk berkontribusi mengantarkan Juventus mengangkat gelar kelima mereka nantinya. Bahkan ia tampak cukup bahagia dan bangga dalam sisa laga terahkirnya berseragam Juventus.

Permasalahan dalam penurunan performa dari Miralem Pjanic membuat Maurizio Sarri. Berupaya untuk menemukan solusi bagi sang pemain untuk tetap bisa bermain. Alhasil mereka melakukan upaya pertukaran pemain dengan gelandang Barcelona Arthur Melo.

Kedua pemain lini tengah tersebut kini telah melakukan tes medis dengan klub baru mereka. Sebelum penandatanganan yang akan dilakukan dalam beberapa waktu dekat ini. Kedua belah klub akan mendapatkan keuntungan dengan adanya pertukaran pemain ini.

Terlebih dalam kondisi yang sedikit menyulitkan ekonomi mereka saat ini. Setidaknya mereka tidak memperburuk keadaan yang ada. Namun kedua klub tersebut tetap mendapatkan pemain yang jadi incaran mereka saat ini.

Mengingat Barcelona sendiri sudah cukup lama mengintai Miralem Pjanic. Namun harga yang di inginkan oleh Juventus dirasa terlampau tinggi. Sehingga membuat mereka harus segera menentukan opsi terbaik untuk mendatangkannya.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini