Maurizio Sarri Minta Lazio Datangkan Lucas Torreira

0
56
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 24: Arsenal's Lucas Torreira during the UEFA Europa League group F match between Arsenal FC and Vitoria Guimaraes at Emirates Stadium on October 24, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Rob Newell - CameraSport via Getty Images)

Karier Lucas Torreira bersama Arsenal nampaknya sedang mendekati akhir. Gelandang Timnas Uruguay tersebut kini dikabarkan akan segera merapat ke raksasa Serie A, Lazio. Negosiasi sedang berlangsung dan akan segera mencapai tahap finalisasi.

Menurut informasi dari Gazzetta dello sport, Lazio serius meminati Torreira dan sudah membuka negosiasi dengan The Gunners. Maurizio Sarri selaku pelatih anyar Lazio menjadi penggemar berat Torreira dan menilai dirinya cocok bermain di formasi 4-3-3 yang akan dia turunkan musim depan.

Keinginan Lazio jelas tidak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Pemain 26 tahun tersebut sudah menyatakan tidak kerasan di Inggris dan ingin kembali ke Serie A. Seperti diketahui, dirinya memperkuat Pescara dan Sampdoria sebelum dibeli Arsenal tahun 2019.

Sayangnya sumber yang sama menyatakan jika Presiden Lazio, Claudio Lotito hanya mengizinkan transfer Torreira apabila Sarri menjual salah satu dari Joaquin Correa atau Gonzalo Escalante. Correa bisa jadi alat tukar untuk Arsenal, sedang Escalante dikaitkan dengan Olympique Marseille sejauh ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini