Maurizio Sarri Ingin Dybala Dan Ronaldo Saling Berdampingan


Maurizio Sarri Ingin Dybala Dan Ronaldo Saling Berdampingan

Maurizio Sarri Ingin Dybala Dan Ronaldo Saling Berdampingan

Pelatih Juventus Maurizio Sarri beberapa waktu lalu sempat menyatakan kesulitannya . Untuk membuat pemain bintang sekelas Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo mau saling berdampingan di Bianconerri. Disisi lain Pemain gelandang Miralem Pjanic juga berupaya untuk bisa menjadi pemain hebat pada saat ini.

Paulo Dybala sendiri dinilai merupakan pemain yang memiliki kararter seperti Cristiano Ronaldo. Sehingga akan sedikit perlu upaya bagi sang pelatih untuk bisa memberikan arahan kepada kedua pemain tersebut. Namun hal tersebut bisa dilihat untuk saat ini dimana keduanya bisa saling berdampingan. Untuk berusaha dalam perebutan tropi scudetto kelima mereka musim ini.

Segala taktik mungkin telah diterapkan oleh Maurizio Sarri untuk menyatukan dua pemain bintang tersebut. Akan tetapi hal tersebut anggap kurang efektif oleh mantan pelatih Chelsea tersebut. Maka yang harus dilakukan adalah menyelaraskan pemain lainnya dengan dua pemain tersebut. Sehingga tidak akan terjadi kendala yang dialami oleh beberapa lini Juventus pada musim ini.

Meskipun Sarri mengakui apabila ada sedikit ruang kosong dibagian penyerangan mereka. Namun taktik tersebut dirasa cuup tepat untuk digunakannya pada musim Serie A saat ini. Tetapi perlu adanya untuk melakukan perombakan dalam waktu dekat ini. Mengingat taktik yang digunakan masih kalah dengan taktik yang dimiliki oleh Simone Inzaghi bersama Lazio musim ini.

Miralem Pjanic pemain yang hebat

Selain Maurizio Sarri juga menilai jika performa yang dimiliki oleh pemain gelandang mereka perlu diperhitungkan. Miralem Pjanic telah menunjukan bagaimana kapasitas yang dimilikinya pada saat ini. Meskipun kini gelandang tersebut tengah menjadi incaran beberapa klub papan atas di eropa.

Barcelona, Paris Saint germain, Mancheter United, dan Chelsea. Diketahui telah menaruh minat untuk bisa mendatangkan Miralem Pjanic pada bursa pemain musim panas ini. Berkat usaha dari sang pemain dalam menyesuaikan dengan taktik Maurizio Sarri selama ini. Kini dirinya menjadi pemain yang perlu diperhitungkan kembali akan kemampuan yang dimiliknya.

Disisi lain saat ini Juventus telah berada di puncak klasemen dibanyangi oleh Lazio yang memiliki selisih satu poin. Hal ini membuat Bianconerri akan memanfaatkan segala hal dalam lanjutkan kompetisi Serie A musim ini. Dimana masih ada 12 laga pertandingan kembali yang harus dijalani. Selain itu tim besutan Maurizio Sarri juga harus menghadapi AC Milan dalam leg kedua Coppa Italia.

Sehingga jadwal yang cukup padat akan dilalui oleh Juventus dalam waktu dekat ini. Kemungkinan akan terjadi satu laga pertandingan dalam jeda istirahat tiga hari saja nanti.

Previous Luka Jovic Beri Lampu Hijau Kepada Klub AC Milan

Next Tes Ketujuh: Satu Orang Positif Jelang Liga Inggris Dimulai

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *