Mauricio Pochettino Tukangi PSG Hingga 2023

0
72
Pochettino
Twitter

Mauricio Pochettino diharapkan bakal menukangi Paris Saint-Germain hingga tahun 2023 mendatang setelah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun pada hari Jumat (23/7) kemarin.

Ia baru mendarat di Parc des Princes pada Januari lalu, setelah Thomas Tuchel dipecat menjelang penutupan tahun. Poch bahkan gagal mempersembahkan trofi Ligue 1, selagi tersisih di semifinal Liga Champions.

Namun PSG menaruh kepercayaan kepada sang pelatih asal Argentina, yang dibuktikan lewat perekrutan empat pemain top pada musim panas ini: Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Achraf Hakimi, ditambah dengan kontrak baru.

“Saya benar-benar bahagia, untuk diri saya sendiri dan juga para staf,” kata Pochettino dalam situs resmi PSG.

“Sangatlah penting bagi kami untuk merasakan kepercayana dari klub dan kami akan mencoba untuk memberikan kemampuan maksimal kami agar para suporter bisa berbangga terhadap Paris Saint-Germain. Itulah yang coba kami raih sebagai tujuan secara bersama-sama.

“20 tahun yang lalu. Saya merupakan kapten dari klub ini dan hari ini, saya adalah pelatihnya. Itu adalah mimpi yang jadi kenyataan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini