BerandaLiga SpanyolMauricio Pochettino Sempat Dihubungi oleh Real Madrid?

Mauricio Pochettino Sempat Dihubungi oleh Real Madrid?

Real Madrid diklaim telah menghubungi pelatih pengangguran, Mauricio Pochettino, sebelum pertandingan kontra Barcelona pada akhir pekan ini.

Kabar yang dirilis oleh Onda Cero menjelaskan bahwa klub ibu kota Spanyol ini memilih eks juru taktik Tottenham Hotspur tersebut jika saja Zinedine Zidane kalah lagi pada laga El Clasico.

Posisi Zidane memang sempat digunjingkan sebelum laga kontra Barca di Camp Nou, Sabtu (24/10) kemarin, menyusul dengan kekalahan pada dua laga sebelumnya, kontra Cadiz dan Shakhtar Donetsk.

Kendati demikian, yang terjadi adalah Los Blancos berhasil kembali ke jalur kemenangan berkat gol-gol dari Federico Valverde, Sergio Ramos, dan Luka Modric.

Sementara itu, dalam sebuah program yang ditayangkan di El Transistor, jurnalis Jose Ramon de la Morena mengklaim bahwa Los Merengues tidak pernah berniat untuk memecat Zidane, jikalau mereka kalah lagi pada partai bergengsi di La Liga akhir pekan ini.

Malahan, Real Madrid memercayakan Zidane untuk bisa memilih masa depannya sendiri. Ia hanya akan hengkang jika memang merasa bahwa dirinya tidak lagi pantas untuk menjabat di kubu Santiago Bernabeu.

Padahal, warta yang sebelumnya beredar mengklaim bahwa Raul Gonzalez, yang telah menjabat di tim Castilla selama ini, dipersiapkan sebagai calon pengganti yang lainnya untuk Zizou.

Mauricio Pochettino Sempat Dihubungi oleh Real Madrid?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini